Simak ! Jam Tangan Fashion Yang Wajib Anda Coba

Jam tangan menjadi fashion item favorite bagi sebagian orang. Memiliki model dan warna yang beragam membuat jam tangan jadi incaran kolektor fashion.

Beberapa jam tangan pun ada yang ada yang dibandrol dengan harga fantastis. Selain jadi ingat waktu, mengenakan jam tangan juga bisa bikin tampilan makin bergaya.

Berikut rekomendasi jam tangan mewah penunjang tampilan stylish OOTD andalan. Yuk simak rekomendasinya di bawah ini!

 

Diselimuti warna silver dan gold memberikan kesan classic pada jam tangan ini. Apabila Scarflover ingin tampil elegan, jam tangan Seymour stainless steel quartz watch dari Vivienne Westwood ini akan membuat tampilan Anda semakin elegan.

Baca juga  4 Jenis Sepatu Loafers yang Perlu Kamu Ketahui!
image: elle.com

 

Jam tangan Grip three-window gold PVD watch dari Gucci memiliki nuansa barat yang kental dengan campuran warna coklat dan emas. Enggak heran jam ini jadi salah satu jam favorit para selebriti dunia.

image: elle.com

 

Tampil simple namun tetap berkelas dengan jam tangan Premiere Velours watch dari Chanel ini, cocok untuk segala outfit!

image: elle.com

 

Buat si pecinta rose gold wajib punya jam tangan Pypers Pink Leather Strap Watch dari Michael Kors ini, imut dan feminin ya modelnya!

image: elle.com

 

   Hadir dalam warna cerah, jam tangan Cape Cod Automatic 29mm large stainless steel watch dari Hermès terlihat iconic dan fashionable abis!

Baca juga  Kenapa Harus Gunakan Sportwear Saat Olahraga?
image: elle.com

 

Disukai Princess Diana dan Michelle Obama, Jam tangan Tank Française 25.05mm medium stainless steel and diamond watch dari Cartier ini sukses jadi incaran!

image: elle.com

 

Brand perhiasan ternama Tiffany & Co juga mengeluarkan jam tangan mewah nih, bertahtakan berlian yang dibalut dengan warna silver model classic, Limited edition Tiffany T watch bikin terpesona!

image: elle.com

Itu lah beberapa koleksi jam tangan mewah penunjang penampilan idaman, cantik dan unik ya modelnya, Scarflover! Jadi pengen miliki semuanya deh!

 

(IN)

Translate »