Rekomendasi Totebag dengan Motif Unik dari Brand Lokal

Motif Totebag Ini Berasal dari Brand Lokal

16

Saat ini tak hanya sekedar berfungsi untuk menyimpan barang saja tetapi juga sebagai penunjang penampilan yang membuat Anda makin stylish lho! Nah salah satu produk yang sering digunakan yaitu  totebag  dengan desain dan motif yang beraneka ragam. Totebag dinilai juga lebih praktis karena hadir dengan ukuran tidak terlalu besar namun bisa memuat barang-barang esensial. Karenanya, tak mengherankan jika tas yang satu ini kerap dijadikan property untuk foto  Outfit of The Day  (OOTD). 

Nah, bagi kalian yang sedang mencari  totebag  yang keren dengan motif yang beragam dan tentunya menarik. Berikut rekomendasinya dari brand lokal untuk Anda!

 

  • Liunic On Things

 

image: instaram.com/liuniconthings

Brand yang telah hadir sejak tahun 2015 ini menawarkan banyak pilihan totebag dengan gambar abstrak yang unik dan menarik. Ukurannya yang gak terlalu besar, cocok buat Anda yang gak pengen terlihat ribet saat membawa tas. Selain totebag, Liunic on Things juga memproduksi casing handphone, topi, baju, hingga gantungan kunci lho! Salah satu produk unggulannya, ada Party One of Totebag yang bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp295.000. 

 

  • Ideku Handmade

 

image: instaram.com/idekuhandmade

Totebag dari Ideku Handmade menonjolkan desain yang unik dan menarik. Proses pembuatan semua  totebag-nya juga  memakai tangan lho, jadi  no mesin sama sekali.  Makanya hasilnya pun terasa  personal  banget. Motif yang disediakan juga sangat bervariasi. Anda bisa mendapatkan produk totebag Ideku Handmade dengan harga mulai dari Rp 200.000.

 

  • Soresore

 

image: instaram.com/soresore.yk

Berikutnya dari brand bernama Soresore. Totebag dari brand ini memiliki keunggalan pada motifnya yang dihadirkan dengan gambar yang ‘artsy’ dan warna-warna atraktifCocok sekali buat Anda yang suka dengan  totebag  berdesain  artsy. Totebag yang ditawarkan dibandrol mulai harga Rp165.000.

 

  • Smitten by Pattern

 

image: instaram.com/smittenbypattern

Gak kalah dari brand-brand sebelumnya, Smitten by Pattern menawarkan banyak tas dengan pola-pola yang teramat lucu. Yang juga menariknya lagi, dalam satu  tas  terdapat banyak sekali warna yang dijamin bikin Anda gemas ingin membelinya. Untuk harganya dibandrol mulai dari Rp238.000. 

 

  • Hip Me

 

image: instaram.com/hip.me

Totebag lokal lainnya di Hip Me juga bisa jadi pilihan Scarflover nih! Brand lokal satu ini menawarkan berbagai macam totebag serbaguna yang bisa digunakan sebagai tas untuk membawa belanjaan atau dipakai untuk hangout.  Harganya mulai dari Rp298.000.

(CD)