Rekomendasi Snack Sehat saat Diet, Enak dan Rendah Kalori!

Rekomendasi Makanan Rendah Kalori

24

Saat dalam program diet Anda pasti sangat menghindari kebiasaan memakan camilan, bukan?. Sebenarnya, sesekali Anda tetap boleh kok memakan snack, asalkan Anda bisa bijak dalam memilih snack dan tidak memakannya secara berlebihan. Seiring bertumbuhnya kesadaran hidup sehat di masyarakat, sudah mulai banyak lho brand makanan yang berinovasi dengan mulai membuat aneka snack yang mengandung gizi dan rendah kalori.

Nah berikut rekomendasi snack yang gak cuma enak tapi juga rendah kalori !

 

  • Soyjoy

 

image: shopee. co.id

Soyjoy merupakan snack sehat tanpa pemanis buatan ataupun pengawet yang mengandung serat dan protein yang tinggi. Tak hanya itu, kedelai di dalamnya juga dikenal mengandung isoflavon berfungsi sebagai antioksidan dan sumber vitamin. Biskuit lembut ini diklaim mampu mengontrol nafsu makan karena bisa memberikan rasa kenyang lebih lama.

 

  • Fitbar

 

image: shopee.co.id

Fitbar merupakan snack multigrain yang terbuat dari oat, quinoa dan whole wheat. Snack dengan tekstur crispy tersebut memiliki tiga varian rasa saja, yakni chocolate, fruits, dan nuts. Kandungannya yang kaya serat, bebas kolesterol, dan memiliki kalori yang lebih rendah, membuat snack ini cocok dijadikan cemilan saat diet!

 

 

  • Quaker Oats Oatmeal Cookies

 

image: shopee.co.id

Banyak orang mungkin tidak suka rasa roti gandum atau bubur gandum yang hambar. Nah, buat Anda yang bosan dengan rasa hambar tersebut, Anda bisa mencoma gandum dalam bentuk biskuit buatan Quaker Oats. Hadir dengan tiga varian rasa, Quaker Oats bisa membantu Anda tetap bugar dan berenergi tanpa takut menimbun kalori!

 

 

  • Zee Multigrain Cereal Bar

 

image: shopee.co.id

Terdiri dari bahan dasar yang sehat dan hanya memiliki 90 kkal/saji, produk dari Kalbe Nutritionals ini sangat baik dikonsumsi oleh siapa pun, baik anak-anak, remaja, hingga dewasa. Jika dibandingkan dengan Fitbar yang masih dalam satu keluarga, Zee terasa lebih renyah, dan lebih manis terutama di bagian cokelatnya.

 

 

  • Oatbits

 

image: shopee.co.id

Oatbits juga dijadikan pilihan snack sehat untuk Anda saat diet lho! Oatbits tak hanya mampu menghadirkan panganan yang lezat, namun memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat masyarakat.  Oatbits menawarkan empat varian rasa, yaitu raisin, yogurt, strawberry dan vitafruit

 

 

  • Naraya Oat Choco

 

image: shopee.co.id

Untuk Anda pecinta oat, Anda tidak boleh melewatkan snack satu ini. Naraya Oat Choco merupakan biskuit terbaik untuk diet, karena bahan utama yang digunakan sepenuhnya berasal dari oatmeal, sehingga mengandung berbagai zat yang penting bagi tubuh seperti serat, kalsium, protein, karbohidrat dan vitamin. Teksturnya yang unik dengan rasa yang enak & gurih dijamin bikin Anda ketagihan!

(CD)