Rekomendasi Saus Vegan Nikmat dan Lezat Buat Pendamping Camilan!

Deretan Saus Vegetarian

44

Saus vegan merupakan saus yang terbuat dari campuran bahan non hewani dan kaya akan nutrisi. Saus vegan juga bisa dihidangkan sebagai pendamping camilan seperti keripik, buah, bahkan sayuran segar. Beberapa saus vegan ini mudah dibuat sendiri di rumah, lho. Mau tau ada apa saja? Berikut rekomendasinya!

 

  1.   Saus Kale Kacang Polong

Perpaduan antara sayur kale dan kacang polong menghasilkan saus yang creamy, ringan, dan sehat. Saus ini sangat cocok disantap bersama biskuit gurih dan renyah, hmm nikmat!

 

  1.   Saus Alpukat Bayam Hummus
photo by momooze.com

Kaya akan rasa dan manfaat, kombinasi alpukat, bayam, dan hummus menjadi perpaduan yang sempurna, apalagi ditambah kripik pasti yummy!

 

  1.   Saus Honey Mustard
photo by momooze.com

Saus honey mustard memang paling enak dihidangkan bersama dengan sandwich atau salad. Menghasilkan rasa tajam yang nikmat dan segar, bikin nagih!

 

  1.   Saus Kembang Kol panggang dan Hummus
photo by momooze.com

Kembang kol terkenal dengan kandungan bebas glutennya. Anda harus mencoba mengkombinasikannya dengan hummus yang gurih, dijamin enak!

 

  1.   Saus Bawang Putih Rempah dan Jambu Mete
photo by momooze.com

Rasa segar, asam, sepat, dan tajam bercampur menjadi satu dalam saus vegan ini. Sebagai cocolannya, Anda bisa menghidangkannya bersama dengan wortel, paprika, keripik, dan toping lainnya.

 

  1.   Saus Vegan Tzatziki
photo by momooze.com

Saus vegan tzatziki dikenal sebagai makanan pembuka yunani yang populer. Terbuat dari campuran yogurt segar, lemon, dan bahan lainnya, membuat saus ini jadi favorit banyak orang.

 

  1.   Saus Biji Labu Panggang
photo by momooze.com

Saus super lezat dan nikmat dari biji labu panggang menjadi pilihan bagus buat temani santap camilan sore Anda. Hidangkan juga roti baguette, timun, lemon, dan sayuran lainnya ya.

 

(IN)