Rekomendasi Eyebrow Serum Agar Alis Lebih Tebal Alami

Untuk Anda yang gemar make-up tentu tahu kalau alis merupakan salah satu bagian terpenting dari wajah. Namun, gak semua orang memiliki alis yang tebal sejak lahir. Hal tersebut dipengaruhi oleh genetik, hormon dan usia. Tapi Anda gak perlu khawatir, karena sekarang sudah ada banyak produk penumbuh alis yang berguna untuk membantu mempertebal tampilan alis Anda secara alami. Penasaran apa saja? Berikut ini pilihan produk eyebrow serum yang menarik untuk Anda coba!

 

  • Nutrishe Nutrilash Eyelash & Eyebrow Serum
image: shopee.com

Serum ini terbuat dari 100 persen bahan alami tanpa unsur hewani, pengawet, dan pewarna. Mengandung bahan alami seperti Castor Oil, Virgin Coconut Oil, Olive Oil, Sweet Almond Oil, Grape Seed Oil, Argan Oil, dan Rose Oil, membuat serum ini aman untuk Anda. Cocok untuk yang punya kebiasaan menggunakan penjepit bulu mata dan pensil alis. Hasilnya bulu mata dan rambut alis Anda akan tampak lebih panjang, tebal, dan kuat.

Baca juga  Bahan - Bahan Alami Ini Dapat Menghilangkan Bulu Halus Pada Wajah Anda

 

  • WooshLash & Brow Growth Serum
image: shopee.com

WooshLash & Brow Growth Serum ini mengandung bahan-bahan natural yang bersertifikasi. Kandungan castor oil dan Vitamin E didalamnya tak hanya mampu memanjangkan bulu mata, tetapi juga menebalkan alis, mencegah kerontokan, sekaligus melembapkan. Untuk Anda yang memiliki alis tipis, produk ini bisa Anda coba!

 

  • Montclair Eyebrow & Eyelash Serum
image: blibli.com

Serum ini memiliki kandungan asam amino dan susu yang mampu meningkatkan pertumbuhan sel untuk memaksimalkan alis agar terlihat lebih tebal dan gelap. Tak hanya itu, serum ini mampu menjaga kesehatan alis dengan kandungan vitamin yang dimilikinya, yakni vitamin A, E, B5, dan yang lainnya. Dengan begitu alis yang sehat dan tebal dapat segera Anda miliki.

Baca juga  Keuntungan dan Kerugian dari Penggunaan Hair-Dryer

 

  • Shiseido Full Lash and Brow Serum
image: shiseido.id

Untuk Anda yang ingin mengatasi kerontokan alis, serum dengan kandungan arginin ini adalah pilihan yang tepat. Formulanya yang mampu menghidrasi dan menguatkan folikel rambut, dapat membuat alis sekaligus bulu mata Anda terlihat lebih penuh, lebih sehat dan berkilau.

 

  • Gulaco Grow Eyelash Brow Growth Serum
image: shopee.com

Grow Eyelash Brow Growth Serum dibuat dari 100% kandungan alami yang terdiri dari Ricinus communis, Cocos nucifera, Prunus dulcis, Lavandula angustifolia. Anda bisa memakainya 2-3 kali sehari untuk mendapatkan alis yang lebih tebal, lebat, kuat, dan sehat.

 

(CD)

Translate »