Minyak Wajah Rosehip Favorit Kate Middleton, Menjadi Incaran Masyarakat

skincare Kate Middleton

18

Ketika berrbicara tentang penampilan kerajaan yang bisa kita tiru, kebanyakan dari kita ketinggalan perahu dengan tiara berkilau dan gaun malam yang elegan, tetapi itu tidak menghalangi Kate Middleton untuk melenturkan kekuatannya yang memengaruhi gaya. Dari sepatu kets sporty hingga perhiasan sehari-hari yang ia kagumi , penggemar berbondong-bondong ke merek Duchess of Cambridge yang paling dicintai untuk menghadirkan sentuhan kecanggihan kerajaan ke rutinitas mereka sendiri.

photo by Amazon.com

Tentu saja, produk kecantikan yang harus dimiliki tidak terkecuali, seperti kosmetik Bobbi Brown yang dia aplikasikan sendiri untuk tampilan hari pernikahannya, dan minyak rosehip yang katanya digunakan untuk menjaga kulitnya tetap bersinar. Dan kebetulan waktu yang tepat untuk membeli yang terakhir, karena merek yang dilaporkan Kate mengoleskan pada kulit kerajaannya juga mendapat diskon 20% selama penjualan Prime Day Amazon .

Ramuan itu, Minyak Rosehip Organik Bersertifikat Trilogi , telah menjadi sangat populer sehingga menurut Huffington Post , sebotolnya terjual setiap 20 detik sekali begitu desas-desus tentang kasih sayang Kate dimulai. Duchess telah menjadi penggemar minyak pelembab yang kaya sejak dia mengandung Putri Charlotte.

Mungkin karena asam lemak anti-inflamasi rosehip dan kemampuan vitamin A dan C untuk meningkatkan kolagen dan melembutkan tanda-tanda hiperpigmentasi. Tambahkan ke kemampuan minyak untuk mengunci kelembapan dan Anda punya resep untuk kulit melenting dan disetujui kerajaan yang kebetulan dapat dicapai oleh semua orang.

(DT)