Mesin Kopi Rumahan Saat #Dirumahaja

Bekerja sambil ditemani segelas kopi adalah perpaduan yang sangat pas. Kandungan kaffein dari kopi membuat rasa kantuk pergi dan bekerja pun jadi semangat. Meskipun saat pandemi seperti saat ini, asupan kafein dari kopi saat bekerja dari rumah tak boleh terlupakan. Dari pada pusing-pusing mencari kopi, Scarflover dapat meracik kopi kesukaan hanya dari dapur Anda.

Tak perlu membayar mahal hingga puluhan juta, beberapa mesin kopi rumahan ini sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan asupan kopi harian sewaktu bekerja. Selain harganya yang relatif lebih murah, penggunaan pun praktis dan cepat. Apa saja produknya? Yuk, disimak!

 

  • Kenwood Coffee Maker CM200
image : kenwoodworld.com

Mesin pembuat kopi filter yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai kopi. Selain kecil dan ringan, Kenwood Coffee Maker CM200 dapat menghasilkan hingga empat cangkir kopi, yang dilengkapi dengan fitur pemanas. Jadi, Scarflover tak perlu repot-repot menyeduh kembali kopi Anda jika sewaktu-waktu ingin tambah. Harga: mulai dari Rp. 950.000 Rupiah

Baca juga  Mood Swing? Atasi Dengan 5 Makanan Ini!

 

  • Willman Semi Auto Coffee Maker
image : blibli.com

Anda yang mencari mesin kopi multifungsi, Willman Semi Auto Coffee Maker bisa menjadi pilihan Scarflover. Anda bisa memakainya untuk bubuk kopi, coffee pod, hingga kapsul kopi. cappuccino, steamed milk, heat milk, dan air panas lebih mudah dengan Willman Semi Auto Coffee Maker yang satu ini. Harga: Mulai dari Rp. 1.750.000 Rupiah.

 

  • Nescafe Dolce Gusto Drop Dark Silver Automatic
image : dolce-gusto.co.id

Mesin kopi yang satu ini bentuknya sangat unik, terinspirasi dari tetesan kopi dan mempunyai detail ukuran 25.2cm untuk panjang, lebar 31.9cm, dan dengan tinggi 25.2cm. Teknologi Smart Touch memungkinkan Anda membuat minuman dari NESCAFÉ Dolce Gusto sangat praktis dan hanya dengan sentuhan jari. Harga: Mulai dari Rp. 3.599.000 Rupiah.

Baca juga  Sedang Viral, ini Resep Klepon yang Bisa Anda Coba

 

  • Delonghi ECI 341.CP Espresso Coffee Maker
image : delonghi.com

Scarflover mencari mesin kopi espresso andalan dengan harga terjangkau, Delonghi ECI 341.CP Espresso Coffee Maker adalah opsi yang tepat. Terbuat dari bahan logam yang kokoh dengan dimensi 31 x 19.7 x 32,2 cm, mesin ini sangat cocok untuk mesin kopi rumahan. Harga: Mulai dari Rp. 4.750.000 Rupiah

 

  • Breville BES250 BES250BSS Compact Cafe Espresso Machine
image : blibli.com

Dengan mesin kopi yang satu ini, tidak hanya membuat kopi, membuat krim kental juga bisa, lho. Breville BES250 BES250BSS Compact Cafe Espresso Machine bisa menyesuaikan suhu air setelah steam untuk suhu espresso sehingga kamu bisa lebih mudah membuat kopi. Harga mulai dari Rp. 4.999.000 Rupiah.

 

(NAR)

Translate »