MES DKI Jakarta dan Muslimedika Berkolaborasi Adakan Konsultasi Dokter Dan Layanan Obat Gratis

Layanan Telemedicine dan Obat Gratis Untuk Pasien Covid

44

MES DKI Jakarta dan Muslimedika Klinik berkolaborasi dalam mengadakan konsultasi dokter dan layanan obat gratis untuk pasien covid-19 dalam tajuk #muslimedikapeduli.


Muslimedika Peduli adalah gerakan kolaborasi antara Muslimedika, Peduli Muslim, Masyarakat Ekonomi Syariah DKI Jakarta dan elemen masyarakat yang bersedia membantu untuk menyediakan layanan telemedicine atau konsultasi dokter secara online, konsultasi dokter di klinik Muslimedika, pengobatan dan pengiriman obat-obatan secara gratis bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang teriinfeksi virus covid-19. Program ini akan berlangsung hingga 30 Agustus 2021 dan dapat diperpanjang jika diperlukan.

“MES DKI Jakarta memberikan dukungan penuh gerakan bersama ini, kesehatan adalah nikmat Allah yang paling berharga setelah nikmat iman, mengajak seluruh masyarakat untuk tawakal dan berikhtiar maksimal menghadapi situasi yang tak pasti ini” Ujar Tito Maulana Ketua Umum MES DKI Jakarta.

Muslimedika Klinik menjadi partner strategis MES DKI JAKARTA karena klinik ini mengusung tema syariah dalam akad dan pelayanannya. Muslimedika klinik sudah dilengkapi dengan pelayanan telemedicine gratis dan pelayanan ditempat. Pelayanannya berupa dokter umum, dokter gigi, dokter vaksin, dokter khitan, covid-19 diagnostik, poli gizi, dan Mykael training camp.

Semua layanan di Muslimedika Klinik ini terbuka untuk umum, masyarakat yang membutuhkan dapat mengakses kontak 08111713002 atau 021-8295456. MES DKI Jakarta terus mendorong masyarakat untuk tetap waspada dan melakukan 2B dan 5M (Berdoa, Bertawakal, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi).

Harapannya, kolaborasi ini dapat membantu masyarakat khususnya yang bertempat tinggal di DKI Jakarta yang sedang melakukan Isolasi Mandiri tetap terpantau dan terkontrol serta bisa mendapatkan obat yang memadai bagi mereka. Dengan demikian semoga bisa terus meningkatkan angka kesembuhan covid-19 di Jakarta khususnya dan Indonesia umumnya.

(HV)