Lip Balm Ini Mampu Atasi Bibir Kering Dan Pecah-Pecah

Rekomendasi Lip Balm!

31

Bibir berbeda dari kulit lain di  tubuh Anda. Bibir tidak menghasilkan minyak alami yang dapat menjaga kulit tetap kenyal,  sementara kulit lain mampu menghasilkan minyak alami yang dapat menjaga kulit tetap kenyal.

Dilansir dari Goodhousekeeping, menurut dr. Dendy Engelman, bibir setiap hari bersentuhan dengan air liur yang mengandung alfa-amilase, enzim pencernaan yang dapat merusak kulit, sehingga bibir  sangat rentan terhadap kekeringan, mengelupas, pecah-pecah dan retak. Namun, Scarflover tidak perlu sedih, jika bibir Anda mengalami kering dan pecah-pecah, lip balm yang bagus dapat membantu mengatasi hal tersebut.

image: unsplash

Untuk menemukan lip balm terbaik yang dapat melembapkan kembali kulit bibir Anda, carilah yang memiliki kandungan petroleum gel atau beeswax untuk mengunci kelembapan. Selain itu Anda dapat mencari lip balm dengan kandungan vitamin E, hyaluronic acid , lanolin, dan SPF 30 agar bibir Anda tetap terjaga kelembapannya dan terlindungi dari bahaya sinar UV.

Berikut rekomendasi lip balm untuk atasi bibir kering dan pecah-pecah:

 

Laneige Lip Sleeping Mask

image: instagram.com/laneigeid/

Lip Sleeping Mask dari Laneige ini mampu membersihkan sel-sel kulit mati dan membuat bibir terasa halus dan elastis selama tidur. Dengan kandungan hyaluronic acid dan antioksidan, produk ini mampu menghidrasi dan melindungi bibir Anda.

 

Kiehl’s Lip Balm

image: kiehls

 

Lip Balm dari Kiehls ini memiliki kandungan petroleum gel, vitamin E, lidah buaya, dan squalene,  yang mudah diserap oleh kulit dan membantu memulihkan mengatasi bibir kering sehingga membantu kulit menjadi lembut dan sehat.

 

Fresh Sugar Advanced Therapy Lip Treatment

image: fresh

Formulanya yang dapat menenangkan dan melembutkan membuat lip balm ini cocok untuk Anda yang memiliki masalah bibir kering dan pecah-pecah. Kombinasi hyaluronic acid  dan minyak jojoba ini membantu melembapkan dan menyamarkan garis halus pada bibir .

 

Vaseline Lip Balm

image: instagram.com/vaselineid/

Vaseline Lip Balm terbuat dari 100% kemurnian Vaseline Jelly sehingga teksturnya pun berbentuk jelly. Lip Balm ini mampu melembutkan dan  melembapkan bibir hingga 6 jam juga mencerahkan secara alami.

 

Itulah beberapa rekomendasi lip balm yang mampu atasi bibir kering dan pecah-pecah yang bisa Scarflover coba!

(HV)