Koleksi Pouch Makeup dari Brand Ternama

Peralatan makeup yang berantakan sering membuat pusing kepala karena tidak tersusun dengan rapih. Bila tidak dikumpulkan dengan baik, peralatan makeup yang tersebar akan hilang dan tercecer. Anda bisa mengakali hal tersebut dengan menggunakan pouch makeup atau tas kosmetik untuk tempat menyimpan peralatan makeup kesayangan Anda.

Beberapa koleksi pouch makeup dari brand ternama ini terkenal dengan desainnya yang mewah dan muat banyak tempat. Penasaran ada apa saja? Yuk simak koleksinya!

 

 Pouch Makeup dari Aspinal of London ini terbuat dari leather crocodile-effect  yang menawan, diberi nama Aspinal of London Essential Leather Cosmetic Case dengan  harga Rp 1,9 juta.

Baca juga  Review PHB Ethical Beauty Brand Halal Asal Inggris

 

image: elle.com

 

Memiliki tampilan cute dengan motif kulit bernuansa pink membuat Bottega Veneta Intrecciato Leather Cosmetics Case ini jadi idaman, harga yang dibandrol Rp 9 juta.

image: elle.com

 

Marc Jacobs The Beauty Pouch Pink Cosmetics Case terlihat cantik dengan warna pink diamond andalannya, harga yang ditaksir mencapai Rp 2 juta.

image: elle.com

 

Tampil dengan ukuran mini, Gucci Ophidia Leather Trimmed Canvas Cosmetics Case sukses curi perhatian, harganya berkisar Rp 10 juta.

image: elle.com

 

Artis cantik Nagita Slavina kedapatan memiliki Chanel Lambskin Quilted Small Curvy Pouch Cosmetic Case Red, harganya bikin shock yaitu Rp 15,2 juta! Wow luar biasa ya, Scarflover!

Baca juga  Lima Rahasia Tampil Percaya Diri dengan Lipstik Merah
image: pinterest

 

Untuk semua fashion enthusiast wajib beli Prada Black Small Appliquéd Nylon Cosmetics Case, mungil tapi muat banyak, ditaksir dengan harga Rp 1 juta.

image: elle.com

Buat yang suka motif tropis bisa miliki Skinnydip Bali Palm Wash Bag ini, harganya cukup terjangkau yaitu Rp 350 ribu saja.

image: elle.com

 

Itulah beberapa koleksi pouch makeup dari brand ternama, semua design dan motifnya unik ya Scarflover, jadi mau borong deh!

(IN)

Translate »