Koleksi Flat Shoes dari Brand Lokal Cantik dan Manis!

Saat ini sudah banyak flat shoes dari brand lokal yang nggak kalah bagusnya dengan brand luar, lho. Menawarkan desain yang trendy dan unik dengan ciri khas dari masing-masing brand menjadi daya tarik tersendiri. Seperti beberapa brand lokal sepatu ini yang sudah memiliki banyak penggemar. Mau tau ada apa saja? Yuk, simak ulasan di bawah ini!

 

  1.   Amazara
image : amazara.id

Tampil sederhana dengan koleksi flat shoes imut dari amazara ini. Terbuat dari bahan kulit sintetis yang dilengkapi dengan berbagai macam warna soft nan indah. Detail pita kecil yang ada di sepatu mempermanis tampilan. Cocok banget dipake buat hangout atau daily!

 

  1.   Vanilla Footwear
Baca juga  Starter Pack Kit Pergi Ke Kantor Saat New Normal
image : vanillashoesid

Flat shoes dari Vanilla Footwear mengusung gaya vintage yang dipercantik dengan aksen mutiara dan strap mungilnya, nih. Sepatu model pointed toe ini bisa menonjolkan bentuk kaki cantik Anda. Terdiri dari warna-warna cantik yang eye catching, salah satunya stone green ini, cantik ya?

 

  1.   Bowbow Shoes
image : bowbowshoe

Bosan dengan Flat shoes polos? Bowbow shoes punya flat shoes cantik yang cantik dan unik. Flat shoes ini memiliki desain modern klasik dengan detail kotak-kotak. Perpaduan warna krem dan abu-hitam pada sepatu jadi terlihat manis namun tetap simple.

 

  1.   Adorable Project
image : adorableprojects

Ada juga nih flat shoes cantik dan elegan dari Adorable Project. Tampil dalam kilauan manik-manis aksen bunga, sepatu ini sukses curi perhatian. Terbuat dari bahan artificial leather dengan perpaduan warna hitam dan coklat memperlihatkan kemewahan yang elegan.

Baca juga  Tips Membeli Bra Kehamilan yang Tepat

 

  1.   Berrybenka
image : berrybenka

Ciri khas dari sepatu Berrybenka adalah pilihan warna dan desainnya yang unik. Buat si pecinta warna pastel pasti suka sama flat shoes satu ini. Tampil dalam tiga balutan warna menawan yaitu tan, silver, dan gold, serta dilengkapi dengan detail yang unik dan menarik, pasti bakal suka!

 

Itu lah beberapa flat shoes brand lokal yang ngga kalah cantik dari brand luar. Kalau Scarflover suka sepatu yang mana nih?

 

(IN)

Translate »