Inspirasi Padupadan Outfit ala Cut Meyriska, Simpel dan Menawan!

Scarflover pasti sudah tidak asing dengan pesinetron cantik satu ini kan?. Cut Meyriska merupakan artis berdarah Aceh yang terkenal lewat bakat aktingnya yang gemilang. Sudah banyak sekali judul sinetron dan film layar lebar yang ia perankan di sepanjang karirnya, gak heran wajah cantiknya pasti sering Anda lihat wara-wiri di layar kaca. Ditambah saat ia resmi menjadi pasangan suami istri dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska tetap menjadi sorotan.

Pada awal tahun 2019 Cut Meyriska memang memutuskan untuk hijrah dan menggunakan hijab, namun penampilannya justru semakin membuat dirinya anggun lho Scarflover. Nah, buat Anda pengguna hijab, wajib intip padupadan outfit ala Cut Meyriska yang bikin penampilan simpel dan menawan berikut ini!

  • Menggunakan busana muslim syar’i warna soft pink, Cut Meyriska terlihat anggun ya Scarflover? Aksen pita berwarna hitam pada outfitnya membuat tampilannya makin chic!.
Baca juga  Rekomendasi 3 Tas Gym yang Catchy
image: instagram.com/cutratumeyriska
  • Mengenakan gamis dengan potongan asimetri serta perpaduan hijab motif warna soft membuat tampilan Cut Meyriska telihat simpel dan unik. Bisa disontek untuk outfit acara formal!
image: instagram.com/cutratumeyriska
  • Dalam balutan busana serba putih from head to toe, Cut Meyriska tampil manis dan elegan!
Baca juga  Tampil Anggun dengan Pleats Skirt Ala Laudya Cynthia Bella
image: instagram.com/cutratumeyriska
  • Memadukan gamis berwarna biru dengan outer putih, Anda bisa sontek gaya fashion Cut Meyriska kali ini, simpel dan feminim!
image: instagram.com/cutratumeyriska
  • Ingin tampil tetap trendy dalam outfit keseharian? Nah, Anda bisa memadukan hijab dan kaos seperti gaya Cut Meyriska ini untuk penampilan sehari-hari yang santai!
image: instagram.com/cutratumeyriska
  • Inspirasi outfit dari Cut Meyriska ini bisa menjadi pilihan untuk Scarflover yang ingin berlibur ke luar negeri. Anda bisa tampil kece dengan mengkombinasikan sweater warna putih dengan hijab motif berwarna lebih cerah supaya gak keliatan monoton!
image: instagram.com/cutratumeyriska

(CD)

Translate »