Inilah Rekomendasi Gadget yang Cocok Untuk Anak Anda!

Gadget atau tablet menjadi salah satu teknologi penyelamat orang tua untuk menghibur si kecil jika sedang bosan atau rewel. Gedget dapat menjadi solusi, karena anak dapat bermain game, menonton Youtube Kids, hingga belajar. Ditambah saat pandemi seperti ini, anak dituntut untuk tidak bermain diluar hingga menyebabkan mereka menjadi cepat bosan.

Scarflover Anda dapat memberikan si kecil gadget untuk menghilangkan kebosanan mereka. Namun untuk menghindari kerusakan atau konten sensitif dari si kecil, pemilihan Gedget pun diperhatikan. Namun, Scarflover untuk saat ini banyak sekali gadget atau tablet khusus untuk anak yang tidak perlu khawatir akan tampilan iklan yang suka muncul dengan adegan dewasa. Berikut Rekomendasi Gedget atau tablet yang cocok diberikan kepada si kecil, diantaranya:

 

  • Smart Hafiz Al Qolam
photo by Alqolam.com

Ingin mengajarkan anak Anda mengaji dengan cara yang seru, Smart Hafiz Al-Qolam dapat menjadi pilihan Scarflover. Smart hafiz adalah media alternatif pengganti gadget dengan konten-konten Islami, pembelajaran hingga hiburan. Menggunakan fitur layar sentuh sehingga mudah digunakan oleh si kecil.

Baca juga  Tanda-tanda Anak Alergi Susu Sapi

 

  • Huwawei Tablet MatePad T10
photo by huwawei.com

Huawei MatePad T10 Kids Edition fokus pada fitur yang mendukung edukasi dan hiburan yang disesuaikan dengan kalangan usia penggunanya. Misalnya, anak-anak bisa mengikuti kelas virtual melalui apliksi konferensi video, membaca e-book, menonton video, mengambil gambar, menggambar sekaligus mewarnai, atau bermain game. Gedget ini juga dilengkapi dengan pena stylus, Scarflover.

 

  • Amazon Fire Kids Edition
photo by amazone.com

Tak perlu takut gadget akan cepat rusak jika sering terjatuh, karena gadget keluaran Amazone ini pelindung yang sangat besar dan memiliki penyangga di bagian belakang, sehingga anak Anda dapat dengan mudah menyangganya di mana saja. Anda juga bisa mengatur acara TV, film, buku, aplikasi, dan permainan sesuai dengan rentang usia anak Anda, lho.

Baca juga  7 Hal yang Dapat Anda Lakukan untuk Mempersiapkan Pernikahan

 

  • Aldo Tablet
photo by tokopedia.com

Jika Anda mencari Gedget dengan harga murah untuk si kecil, Aldo Tablet bisa menjadi pilihan. Walaupun tidak memiliki slot kartu SIM, tablet ini mampu diandalkan sebagai sarana hiburan dan fotografi harian (berkamera ganda). Perangkat ini juga berbekal baterai berkapasitas 4200 mAh yang diklam mampu standby hingga 4 hari.

 

  • Advan Tab Sketsa
photo by shopee.com

Produk keluaran brand asli Indonesia ini cocok digunakan untuk tujuan menggambar, sekolah online, dan keperluan lain yang mungkin memang bisa lebih mudah dilakukan di layar yang lebih besar, lebih khususnya lagi, seperti namanya, cocok untuk anak yang hobi menggambar atau membuat sketsa. Ya, tablet ini dilengkapi dengan stylus yang bisa memudahkan anak melakukan hobinya tersebut.

 

Bagaimana Scarflover tertarik membelikannya untuk anak Anda ?.

 

(NAR)

Translate »