Cerahkan Area Lipatan Yang Gelap Dengan Produk Ini

Rekomendasi Produk Khusus Dark Spot Area

29

Perawatan kulit sangat penting bagi sebagian wanita karena dapat meningkatkan kepercayaan diri. Selain wajah, kulit tubuh juga perlu diperhatikan, Scarflover.

image: unsplash

Salah satu masalah kulit yang sering dialami wanita adalah kulit lipatan yang cenderung lebih gelap, baik di ketiak, lutut, selangkangan, hingga bokong. Meskipun hal ini normal, bagi sebagian wanita permasalahan ini cukup mengganggu.

Untuk meratakan warna kulit lipatan yang gelap, Scarflover dapat menggunakan beberapa produk di bawah ini, diantaranya:

 

Mosbeau Royal White Underarm & Dark Spot Cream

image: Mosbeau.com

Produk asal Jepang ini telah mendapatkan penghargaan klasik kategori cream dark spot, Scarflover. Mencerahkan area lipatan kulit yang gelap seperti selangkangan dan ketiak karena mengandung 20 bahan aktif serta kaya akan ekstrak bunga daisy dan royal jelly. 

 

Rococo Revitalize Skin Lightening Cream

image: rococolife.com

Selain dapat membantu mencerahkan area lipatan yang hitam seperti selangkangan, lutut atau ketiak, produk ini mengklaim dapat membantu menghilangkan bintik hitam karena matahari. Rococo Revitalize Skin Lightening Cream merupakan krim alami dari kojic acid yang mengandung ekstrak jamur yang berfungsi sebagai antioksidan serta melindungi kulit dari kerusakan.

 

Satto C-Scrub

image: blibli.com

Berbeda dengan dua produk sebelumnya yang berbentuk cream, produk yang satu ini berjenis scrub, Scarflover. Diperkaya dengan Vitamin C dan E, butiran scrub Satto Whitening C-Scrub mengangkat sel kulit mati, melembutkan dan mencerahkan dark shadow di daerah lipatan tubuh sehingga tubuh tampak bersih dan cerah merata.

 

Mistine Lecer Whitening Cream

image: amazon

Jika Anda mencari produk yang mengandung bahan alami, Mistine Lecer Whitening Cream adalah pilihan yang tepat. Mencerahkan area lipatan yang gelap tanpa menimbulkan efek samping. 

 

(NAR)