Cari Gendongan Anak? Berikut Rekomendasinya!

Menggendong bayi dengan tangan kosong, tentunya bisa membuat bagian bahu, leher, dan punggung terasa nyeri. Untuk itu, sebuah alat bantu menggendong hadir membantu Anda sebagai ibu untuk menggendong si kecil. Nah, saat ini makin banyak jenis gendongan bayi yang dijual di pasaran dengan variasi warna dan posisi gendongan berbeda-beda, seperti gendongan depan, samping, atau M-shape.

Jika Anda berniat untuk mencari gendongan dengan warna simpel dan polos agar bisa di mix and match dengan berbagai outfit dan nyaman digunakan untuk bayi, berikut beberapa rekomendasi gendongan polos yang bisa Anda pilih!

 

 

Mybabypouch_official

 

image: instagram.com/@mybabypouch_official

My Baby Pouch merupakan produk lokal yang menghadirkan gendongan dengan menggunakan kain cotton stretch yang lembut, halus, dan terasa adem di kulit bayi. Bahannya pun bisa melar mengikuti bentuk tubuh si kecil, namun tetap dapat menopang berat badan bayi. Pilihan warna nya pun cantik dan beragam. 

Baca juga  Resep Pancake Kentang Bayam Untuk Menaikkan Imun

 

Geosbaby_q

image: instagram.com/@geosbaby_

Babywrap ini bisa dipakai untuk newborn sampai berat badannya 15kg. Bahannya yang nyaman, dan lembut dikulit membuat gendongan ini bisa jadi pilihan Anda. Tersedia dengan warna-warna polos yang menggemaskan. Babywrap ini dibandrol dengan harga 200-220K

 

Zafbaby_official

image: instagram.com/@geosbaby_q

Nah @zafbaby_official juga punya babywrap yang warnanya gak kalah kekinian lho! Menghadirkan banyak warna polos yang bisa di mix dan match dengan outfit seperti brown, maroon, mustard, charcoal dan lainnya, gendongan ini bisa jadi pilihan untuk mendukung aktivitas Anda.

Baca juga  Tanda Kemungkinan Anda Mengalami Mata Kering

 

Timangofficial

image: instagram.com/@timangofficial

Gendongan dari produk lokal satu ini gak hanya nyaman digunakan untuk menggendong si kecil lho Scarflover, tapi juga warnanya yang super netral. Anda akan mudah memadupadankannya dengan outfit apapun. Selain bisa mengajak si kecil jalan-jalan dengan gendongan, Anda pun juga bisa tampil fashionable dengan gendongan!

 

Nah, itu dia Scarflover rekomendasi produk gendongan yang menyediakan warna polos kekinian yang bisa Anda pilih!

(CD)

Translate »