Bye Bye Bibir Gelap !!

Tips Bibir Sehat Dengan Masker Bibir

31

Apakah Anda memiliki masalah bibir gelap dan kering?. Bibir yang gelap dapat disebabkan oleh kebiasaan merokok atau penggunaan lipstik yang kurang sesuai. Hal ini disebabkan oleh kandungan nikotin di dalam rokok yang menyebabkan pigmen melanin bibir menjadi tebal dan menghitam. Sementara itu, bibir yang kering bisa disebabkan oleh faktor lingkungan seperti cuaca dan polusi. Selain itu berbagai kebiasaan seperti sering menjilat dan menggigit bibir juga bisa menjadi pemicu bibir Anda menjadi kering.

Untuk itu merawat wajah tidak hanya penting dilakukan untuk kulit wajah saja lho Scarflover. Merawat kesehatan bibir juga merupakan hal penting agar tampilannya tetap menarik. Supaya Anda gak bingung lagi untuk mengatasi masalah bibir, berikut rekomendasi masker bibir terbaik yang bisa dicoba!

 

  • Laneige Lip Sleeping Mask
image: laneige.com

Siapa yang tidak kenal dengan merek satu ini. Laneige Lip Sleeping Mask merupakan masker bibir yang kaya akan vitamin C, shea butter dan hyaluronic acid, sehingga dapat membuat bibir Anda sehat, lembap dan kenyal. Tak hanya itu, lip mask ini juga mengandung coffee seed extract yang dapat mengangkat sel kulit mati di bibir. Memiliki 4 varian dengan wangi yang berbeda, yaitu Berry, Grapefruit, Apple Lime, dan Mint Choco, lip mask ini bisa jadi pilihan Anda untuk bibir yang lebih sehat dan merona!

 

  • Emina Lip Mask
image: watsons.co.id

Lip mask lokal ini cocok untuk Anda yang memiliki masalah bibir kering. Memiliki kandungan shea butter dan natural oil, lip mask ini bisa membantu mengangkat sel kulit mati pada bibir dan tidak terasa berat saat dioleskan ke bibir. Kualitasnya yang bagus dan harganya yang bersahabat, membuat produk ini wajib Anda coba!

 

  • Innisfree Lip Sleeping Mask with Green Tea
image: istyle.id

Lip mask dari Innisfree ini memiliki formula Jeju green tea organik yang diproses alami. Ekstrak tanaman ini diklaim efektif untuk melembapkan dan menutrisi bibir kering Anda. Gunakan produk ini setiap malam untuk mengembalikan warna alami bibir Anda.

 

  • Azarine Hydrasmooth Lip Mask
image: shopee.com

Lip mask dari Azarine ini memiliki kandungan vitamin C yang akan membantu memulihkan bibir kering. Tak hanya itu,kandungan multivitaminnya dapat membuat bibir yang kusam dan gelap juga akan lebih cerah. Dengan campuran antioksidan, Anda juga tidak perlu takut akan garis-garis halus yang muncul di sekitar kulit bibir Anda. Lip mask ini bisa digunakan sebagai skincare harian sebelum menggunakan riasan bibir.

 

  • Klavuu Nourishing Care Lip Sleeping Pack
image: tokopedia.com

Memiliki kandungan utama castor seed oil, avocado oil, sweet almond oil, dan campuran minyak alami lainnya, produk ini akan membuat bibir Anda menjadi lembap, terisi, dan bergizi. Anda pun bisa terbebas dari masalah bibir kering dan pecah-pecah keesokan paginya. Tidak hanya itu, wangi soft vanilla akan membuat Anda nyaman semalaman.

 

(CD)