5 Inspirasi Makeup Idul Adha ala Selebgram Timur Tengah

Walaupun Scarflover tidak bisa merayakan sholat idul adha di luar, tentu tampilan harus nomor satu. Anda bisa mencoba makeup dengan gaya ala Timur Tengah saat Idul Adha nanti. Makeup Timur Tengah terkenal dengan gayanya yang bold dan eksotis. Riasan mata menjadi daya tarik utama dari makeup ini. Dibutuhkan permainan shading dan kontur yang baik sehingga dapat mempertegas garis wajah yang dimiliki. Berikut inspirasi makeup Idul Adha di rumah ala selebgram Timur Tengah.

  1.   Memiliki wajah dengan tulang pipi tinggi, Anda bisa aplikasikan contour, shading, dan blush warna peach agar terlihat natural, beri sentuhan lipstik nuansa pink atau peach yang sama ya.
Baca juga  Mengenal Lebih Dalam Bermacam Produk Untuk Bibir
image : instagram/hajra_aaa
  1.   Bisa juga gunakan eyeliner kuning untuk berikan kesan fresh dan ceria, buat bibir terlihat natural dengan pemberian lipstik nude yang manis.
  2. image : instagram/khattafya
  3.   Buat yang ingin tampil beda, bisa kenakan eyeshadow ungu dan lipstik glossy serta blush on peach, tambahkan juga highliter agar memberikan kesan glamour.
  4. image : instagram/sondos_aq
  5.   Hanya mengenakan eyeliner biru yang dibentuk unik sudah bisa menghasilkan look keren,  lho. Penggunaan lipstik dan blush on pink membuat tampilan makin cantik!
  6. image : instagram/mrmr__4
  7.   Perpaduan antara eyeshadow glitter dan eyeliner juga bisa jadi inspirasi makeup Idul Adha nanti, jangan lupa aplikasikan lipstik nuansa nude dan blush on peach ya.
image : instagram/dalalid

(IN)

 

Baca juga  Maksimalkan Penggunaan Skincare dengan Jade Roller
Translate »