Rekomendasi Skincare yang Mengandung Caviar

Caviar merupakan makanan dari telur ikan sturgeon yang biasanya hidup di perairan Amerika Utara dan Amerika bagian Barat. Makanan ini memiliki harga yang tinggi dan biasanya disediakan di restoran-restoran mahal, lho, Scarflover.  Selain terkenal karena memiliki rasa yang lezat dengan tekstur lembut, caviar ternyata memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit kita, lho, salah satunya mencegah penuaan dini.

Manfaat ini digunakan oleh beberapa brand skincare ternama pada produk mereka. Berikut beberapa skincare dengan kandungan caviar, yang baik untuk melawan penuaan dini. 

 

  • Ultima II Procollagen Supreme Caviar
sumber ultimaii.com

Skincare yang satu ini terbilang cukup mahal, namun kandungannya sangat efektif mencegah penuan dini karena kaya akan kolagen. Memiliki tekstur yang lembut dan cepat menyerap, membuat kulit Anda merona segar dan lebih cerah sesaat setelah menggunakan. Kandungan vitamin E dan A pada krim ini juga mengatasi penggelapan kulit akibat sinar UV.

Baca juga  Inilah Daftar Kandungan Skin Care Anti-Aging Terbaik!

 

  • Holika Holika Black Caviar Wrinkle Recovery Eye Cream
sumber beautycosmosmalta.com

Kandungan caviar yang kaya kolagen membantu mengatasi iritasi di wajah dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Eye cream Holika Holika ini mengklaim bahwa produk mereka mudah menyerap di kulit dan memberikan efek segar pada kulit.

 

  • Clinelle Caviar Gold Firming Serum
sumber clinelle.co.id

Selain mengandung caviar, brand asal Malaysia ini dilengkapi dengan kandungan protein, mineral, kaya akan vitamin A, D, E dan K yang dapat membantu menyamarkan garis hitam di bawah mata, serta menghilangkan kerutan dan garis halus, hingga mengecilkan kantung mata.

Baca juga  Menyantap Makanan Halal Korea Di Shin The Korean Grill

 

  • Skin Food Gold Caviar Collagen Serum
sumber tokopedia.com

Serum dari Brand ini mengklaim dapat membantu melembabkan kulit, mengisi struktur kulit yang iritasi akibat terpaan polusi dan sinar matahari, serta melancarkan regenerasi kulit. Karena kaya akan kolagen yang terkandung dalam ekstrak Caviar.

  • Tonymoly Master Lab Caviar Sheet Mask
sumber tony-moly.edu

Selain pada serum, Scarflover juga dapat menemukan kandungan caviar pada salah satu sheet mask merk tonymoly ini. Menggunakan masker ini akan membantu kulit memenuhi kebutuhan cairannya lewat essence pada masker, serta efek cooling-nya yang membuat kulit lebih nyaman dan rileks.

 

(NAR)

Translate »