Dinda Hauw Melahirkan Anak Pertama, Rey Mbayang Gugup

Kabar bahagia datang dari pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang atas lahirnya anak pertama berjenis kelamin laki-laki di RSIA Bina Media, Bintaro, Tangerang Selatan. 

Diketahui melalui laman instagram Rey Mbayang bahwa anak laki-laki pertamanya itu bernama Arshakalif Muhammad Mbayang. Dengan nama panggilan yang sudah disiapkan oleh Rey yakni, Arsyaka. Arshaka lahir dengan berat badan 3,04 kg dan panjang 48,5 cm dengan proses operasi caesar.

Masih tidak menyangka bahwa di “Hari Ayah Sedunia” Rey Mbayang dikaruniai anak pertama, dirinya menceritakan saat melantunkan azan, dirinya dibuat gugup saat anaknya menatap.

Arshaka..Makasih yaa nak
Kamu hadir di hidup AYAH
Tepat di “HARI AYAH” 

Baca juga  Sang Penyelamat Laut yang Hampir Punah

Tadi waktu azanin kamu, masya Allah kamu anteng banget nak, dari yang nangis langsung diam dan natap ayah.. tatapan penuh makna dan ikatan batin yang berhasil bikin ayah gugup di hari pertama pertemuan kita.. 🤍”

image: Instagram @rey_mbayang

Tidak hanya Rey yang membagikan momen bersama anak pertamanya, Dinda Hauw istrinya juga. Pada laman instagram Dinda Hauw, ia berharap anaknya kelak selalu dijalan Allah dan tidak menjadi budak dunia.

Assalamualaikum onty uncle online… masya Allah terimakasih atas doa-doa semuanya untuk lahirnya Putra pertama kami Arshakalif Muhammad Mbayang, yang paling penting harapan dari bundanya semoga Shaka selalu dijalan Allah dan tidak menjadi budak dunia… Aamiin Ya Rabb…”

Baca juga  Berkaca dari Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Ternyata ini Manfaat Taaruf
image: Instagram @dindahw

Tidak hanya memberikan harapan untuk putra pertamanya, Dinda juga menyebut Rey Mbayang pada foto postingannya agar selalu belajar dan saling menguatkan.

“Ciyee kita udah resmi jadi Ayah dan Bunda nih @rey_mbayang , Bismillah belajar dan saling menguatkan terus ya kita ☺️”

Scarf Media turut mengucapkan, selamat atas kelahiran putra pertamanya, semoga menjadi anak yang Soleh, berbakti pada orangtua dan berguna bagi bangsa. Aamiin.

(TS)

Translate »