Tampil Keren dengan Oversized T-Shirt ala Selebgram Adiva Selsa

Saat ini fashion untuk wanita hijab terlihat semakin fleksibel dan fashionable. Meski berhijab Anda tetap bisa memadupadankan hijab Anda dengan berbagai fashion item yang keren lho, tidak terkecuali oversized t-shirt berlengan pendek sekalipun. Belakangan tren memakai oversized t-shirt memang sedang digandrungi banyak wanita berhijab. Selain simpel, kaos juga termasuk outfit yang praktis dan nyaman ketika digunakan. Anda bisa memadukannya dengan berbagai aksesoris dan fashion item lainnya. Umumnya para hijabers akan menggunakan inner saat mengkreasikan tampilannya dengan oversized t-shirt

Untuk Anda yang juga gemar memakai t-shirt namun bingung memadupadankannya, berikut ini beberapa inspirasi outfit hijab dengan oversized t-shirt ala selebgram Adiva Selsa!

Baca juga  Tips Memilih Pakaian Untuk Anda Berbadan Kurus

 

Inspirasi pertama ialah dengan memadukan t-shirt oversized dengan celana berbahan kain. Anda bisa memilih celana kain dengan model dan design yang menarik seperti yang dikenakan Adiva Selsa ini. Dijamin tampilan Anda akan lebih trendy!

image: instagram.com/adiva.selsa

 

 

Untuk yang gemar tampil simple sehari-hari, Anda bisa memadukan kaos oversized putih dengan inner putih serta boyfriend jeans. Selain boyfriend jeans Anda juga bisa kok mengenakan celana jeans varian lainnya, seperti baggy jeans atau skinny jeans.

image: instagram.com/adiva.selsa

 

Memadukan hijab dan kaos oversized berwarna hitam membuat tampilan Anda terlihat boyish. Jika Anda bosan mengenakan celana jeans, Anda bisa memilih cargo pants sebagai alternatif. Anda juga bisa mengenakan sneakers untuk membuat tampilan Anda lebih casual dan edgy!

image: instagram.com/adiva.selsa

 

Baca juga  Rekomendasi Knitwear Hangat dan Keren

Ingin tampil manis dengan kaos oversized? Anda bisa sontek gaya dari Adiva Selsa kali ini yang memadukan kaos oversized berwarna cerah dengan lilac pants yang memiliki detail belahan dibagian bawahnya.

image: instagram.com/adiva.selsa

 

Terakhir, Anda bisa mengkombinasikan celana motif kotak-kotak dengan kaos oversized berwarna coklat. Untuk lapisan dalamnya, Anda bisa kenakan kemeja berwarna putih polos dan biarkan kancingnya terbuka untuk memberikan kesan unik. Berikan aksesoris tambahan seperti kacamata, bucket hat, dan boots agar semakin boyish!

image: instagram.com/adiva.selsa

(CD)

Translate »