5 Tempat Wisata Alam Untuk Mengusir Penat

Setelah menjalani berbagai kegiatan dari senin hingga jumat, kini saatnya Scarflover melepas penat agar senin kembali refresh dan segar beraktifitas. Namun, apakah Scarflover sudah memiliki tempat destinasi yang ingin dikunjungi weekend nanti?

Jika belum,  5 destinasi alam ini cocok untuk Anda melepas penat di tengah kesibukan sehari-hari. Berikut rangkumannya! 

1. Kebun Raya Bogor

image: instagram.com/discover.bogor/

Salah satu tempat destinasi alam yang sedang hits di Tiktok yakni, Kebun Raya Bogor (KRB) ini terbilang cukup memanjakan pikiran dan tubuh. Anda bisa melakukan piknik sambil menikmati keindahan alam yang jarang sekali kita temui. Selain itu, Scarflover juga bisa bermain sepeda yang telah disediakan di sana loh.

 

2. Curug Leuwi Hejo

image: unsplash

Salah satu destinasi keindahan alam di Bogor yang wajib Scarflover coba yakni, Curug Leuwi Hejo. Selain tempatnya yang sejuk, curug ini juga memiliki air yang cukup jernih. Apalagi, bila scarf lover datang lebih pagi.

Baca juga  Palangkaraya Ternyata Mempunyai Tempat Wisata Indah

Selain itu, ketinggian tempat untuk loncat juga masih terbilang cukup terjangkau. Namun, hati-hati sebelum loncat dari ketinggian air mancur Scarflover harus pastikan bawahnya aman. Dalam artian tidak pada bagian batu atau orang sedang berenang.

 

3. Curug Cibaliung

image: instagram.com/pesonaairterjunindonesia/

Bogor memang tidak pernah kehabisan surga dunia. Salah satunya, destinasi alam Curug Cibaliung. Tempat wisata ini masih terbilang belum banyak orang yang mengetahuinya dan sangat alami. Cocok banget untuk Scarflover melepas penat setelah melaksanakan pekerjaan sehari-hari, memanjakan mata dengan melihat air yang bening juga membuat Anda tidak tahan ingin cepat-cepat nyebur sambil menikmati keindahan alamnya.

Baca juga  Arus Mudik 2019

 

4. Kampung Singkur

image: instagram.com/indoflashlight/

Salah satu destinasi alam yang wajib banget Scarflover coba kali ini agak jauh, yakni kampung singkur. Tempat ini berlokasi di Jl. Raya Situ Cileunca, Bandung,Jawa barat. Tempat wisata ini menyediakan berbagai paket pilihan yang membuat liburan Anda semakin berkesan. Seperti, rafting & tubing, penginapan, camping, off road, paintball dan flying fox. Tentu harga dari masing-masing wahana berbeda-beda, namun dijamin puas kok!

 

5. Ranca Upas

image: instagram.com/jabargram/

Salah satu tempat wisata daerah Bandung yang sedang hits akhir-akhir ini aialah Ranca upas. Di tempat ini Scarflover tidak hanya bisa berkemping saja, namun juga bisa membeli makan binatang rusa. Cocok banget untuk mengajak teman maupun keluarga berlibur kesana di tengah suasana yang sejuk

(TS)

Translate »