Mengenal Anak Ustadz, Ada Dari Penyanyi Sampai Selebriti!

63

Menjadi anak dari ustadz-ustadz ternama di Indonesia tentu menjadi kebanggaan tersendiri, namun untuk menjalani hari terkadang terlihat tidak mudah. Sebagai anak dari ustadz, pasti memiliki tanggung jawab yang besar karena label nama yang dimiliki sang Ayah.

Sebagai seorang anak tentunya harus dapat menjaga nama baik sang Ayah dan tetap berusaha menjadi anak yang berbakti serta membanggakan, begitulah citra yang harus dijaga oleh beberapa anak dari ustadz-ustadz ternama di Indonesia.

Berikut ini merupakan potret anak ustadz yang telah melebarkan nama mereka di dunia hiburan hingga terkenal seperti sekarang ini.

Wirda Mansur merupakan putri sulung dari   merupakan sosok pendakwah yang terkenal yaitu Ustadz Yusuf Mansur. Wirda Salamah Ulya Mansur atau yang dikenal  sebagai Wirda Mansur ini merupakan  selebgram yang sering tampil di layar kaca. Tak hanya itu, Wirda juga mengisi kesibukannya dengan mengisi beberapa acara tausiah agama.

image: instagram.com/wirda_mansur/

 

Anak mendiang Ustadz Syekh Ali Jaber, Hasan Ali Jaber juga menjadi idaman para wanita karena paras tampannya yang mirip dengan sang Ayah.

image: instagram.com/alhasaanjaber/

 

Adiba Khansa Az-zahra yang merupakan anak dari almarhum Ustadz Jefri Al-Buchori ini aktif sebagai selebgram. Gaya busana serta hijabnya juga sering ditiru para penggemarnya, cantik bukan?

image: instagram.com/adiba.knza/

 

Berbeda dengan saudaranya, Abidzar senang menggeluti dunia entertain seperti seni peran dan musik.

image: instagram.com/abidzar73/

 

Muhammad Alvin Faiz atau yang lebih dikenal dengan nama Alvin ini merupakan anak dari Ustadz Arifin Ilham. Meski namanya kini kian melejit  dibanyak media, Alvin dan adiknya Ameer tetap meneruskan pengelolaan Pondok Pesantren Azzkira untuk tetap belajar agama demi tetap memberikan contoh yang baik.

image: instagram.com/alvin_411/

Terakhir ada, putri Aa Gym dan Teh Nini yang mampu mencuri perhatian ialah Ghaida Tsurrayya. Putri sulung Aa Gym ini dikenal sebagai hijab influencer. Tidak hanya itu, ia juga merupakan seorang desainer dari brand busana muslimnya, GDa’S. Dari laman Instagramnya, wanita kelahiran 5 September 1988 ini punya penampilan yang manis dengan nuansa pastel.

image: instagram.com/gdaghaida/

 

(IN)