Kolaborasi Buttonscarves ✕ RiaMiranda Untuk Menginspirasi Para Perempuan Di Indonesia

The Xanadu Series

99

Kolaborasi dua brand modest fashion terbesar di Indonesia, yaitu Buttonscarves dan RiaMiranda ini memberikan inspirasi yang bernama The Xanadu Series dalam rangka memasuki musim panas 2021. Makna dari The Xanadu Series yaitu tentang keindahan yang akan membuat siapa pun bahagia. Karya ini terlahir dari kolaborasi creative director Buttonscarves Linda Anggrea dan desainer RiaMiranda.

Xanadu akan diluncurkan pada Selasa, 29 Juni 2021, dalam acara virtual yang telah ditayangkan melalui Instagram Live pada pukul 14.00 WIB, dengan menampilkan penayangan perdana video kolaborasi Buttoscarves dengan RiaMiranda. Dibuatnya acara ini Untuk mempersembahkan koleksi-koleksi bagi para perempuan Indonesia dan para pencinta modest fashion tanah air.

Dalam acara kolaborasi ini Linda Anggrea selaku creative director Buttonscavers menginginkan dibuatnya Xanadu untuk menginspirasi para perempuan di Indonesia dan juga untuk menumbuhkan semangat pemberdayaan untuk bergandeng tangan dan bersama-sama memajukan industri modest fashion di Indonesia.

“Buttonscarves & RiaMiranda sama-sama brand local dan kita punya visi misi yang sama untuk memajukan bisnis fashion di Indonesia. Tentu saja kita tidak akan bisa bergerak sendirian untuk menggerakkan industri, harus bersama-sama” menurut Linda Anggrea selaku creative director Buttonscavers.

Dalam berkompetisi biasanya ada yang menang dan kalah, namun berkompotensi secara sehat akan menghasilkan sebuab karya yang indah. Dengan Adanya kolaborasi yang diciptakan oleh Buttonscarves & RiaMiranda ini menciptakan inspirasi karya yang sudah dibuatnya yang beranama Xanadu.

“Melalui kolaborasi ini aku melihat ternyata kita bisa mewujudkan kompetisi yang sehat, dankita juga bisa tetap sharing dan mengisi satu sama lain untuk maju bersama. Berawal dari silaturahmi, berujung dengan kolaborasi. Begitu awal mula pertemuanku dengan Linda. Lucunya lagi, para netizen di media sosial pun turut mendukung dengan menjodoh-jodohkan brand kita untuk bisa mewujudkan keinganan mereka. Bagiku, kolaborasi itu selalu seru karena punya tantangan sendiri untuk bisa menyatukan kedua identitas brand. Memiliki misi yang sama, membuat kita semakin yakin” ujar Linda.

 

(DT)