Kolaborasi Balenciaga dengan Crocs, Hadirkan Sepatu Stiletto Unik!

Balenciaga kembali menggandeng merek sepatu slip-on busa favorit semua orang, yakni Crocs. Keduanya menghadirkan sebuah kolaborasi unik dan menarik melalui sepatu hak tinggi yang diumumkan saat peragaan koleksi Balenciaga  Clones Musim Semi 2022 baru-baru ini.

Fashion item unik bernama Stiletto Clogs ini merupakan perpaduan antara stiletto, yakni sepatu hak tinggi dan runcing, dengan clog Crocs yang ikonik.  Maka, hasil perpaduan dari keduanya akan menyuguhkan sandal karet khas Crocs, namun dengan tampilan yang lebih tinggi. 

Baca juga  Napocut Buka Gerai Baru di BXChange Mall 2, Rilis Koleksi Plain Airy Soft

 

“Balenciaga Crocs 2.0 adalah kolaborasi kedua, menampilkan clog yang klasik dengan heels. Sepatu bot dengan ujung yang tebal, berwarna di semua sudut,” demikian keterangan Balenciaga dalam situsnya.

image: twitter.com/saint

Selain Stiletto Clogs, koleksi kolaborasi Balenciaga dengan Crocs ini juga menghadirkan boots dengan sol tebal. Sepatu ini bisa jadi pilihan Anda saat cuaca ekstrem seperti hujan deras atau ketika musim salju. Namun, rencananya baik sepatu Stiletto maupun sepatu boots ini akan hadir dalam berbagai warna seperti hijau, abu-abu dan hitam. 

Baca juga  Bahan Perancis "Toile de Jouy" Kembali

Dilansir dari laman cnnindonesia.com, high-heeled Crocs tersebut akan dijual seharga US$1.000 atau sekitar Rp14,2 juta.

Meski begitu, kolaborasi unik antara keduanya juga telah menuai beragam reaksi masyarakat di dunia maya. Beberapa merasa kolaborasi tersebut aneh dan konyol.

Kalau menurut Scarflover bagaimana, tertarik untuk membelinya?

(CD)

Translate »