Ketahui Yuk! Wisata Pantai Di Aceh yang Bikin Betah

Berwisata ke pantai sangat cocok bagi Anda yang butuh istirahat di akhir pekan atau liburan di akhir tahun. Pemandangan alam yang indah memberikan kesan relaksasi dan sangat cocok untuk melepaskan penat dan stres.

Scarflover, berbicara mengenai destinasi wisata pantai, Aceh tak dapat diragukan. Wilayah paling barat Indonesia ini ternyata menyimpan begitu banyak destinasi wisata pantai bak serpihan surga. Yuk ketahui ada pantai apa saja di Aceh.

1. Pantai Iboih

Imgae : Tripsabang.com

Banyak disebut-sebut serpihan surga di ujung barat Indonesia, Pantai Iboih memiliki pemandangan alam yang luar biasa indah. Saking jernihnya, Scarflover dapat melihat terumbu karang hanya dari tepi pantai, lho! Cocok sekali untuk Anda yang hobi snorkeling atau menyelam di permukaan laut. Pantai Iboih terletak di Kota Sabang, Aceh.

Baca juga  Mothercare Buka Gerai di Grand Indonesia

2. Pulau Rumbiah

Image : Tripsabang.com

Masih berdekatan dengan Pantai Iboih, Pulau Rumbiah juga tak kalah indah loh, Scarflover. Berbeda dengan Pantai Iboih yang hanya menawarkan selam permukaan laut (Snorkeling), di Laut Pulau Rumbiah Scarflover juga dapat mencoba menyelam ke dasar laut (diving).

3. Pantai Lampuuk

Image : Serambinews.com

Jika berkunjung ke Aceh, tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Pantai Lampuuk. Pantai yang terletak di Kecamatan Lhoknga Aceh Besar ini merupakan tempat wisata yang paling ikonik di kota Serambi Mekkah.

Baca juga  Mengenal Kulit Kepala Kering, Tampilan yang Mirip Ketombe

4. Pantai Lhoknga

Image : Indonesikaya

Jika Anda berkunjung ke Pantai Lampuuk, tidak lengkap rasanya jika tidak singgah di Pantai Lhoknga. Bagi Scarflover yang menyukai aktivitas berselancar, Pantai Lhoknga adalah destinasi yang tepat, nih, untuk Scarflover.

5. Pantai Lhok Mee

Image : KMPStour

Pantai yang terletak di Aceh Besar ini memiliki daya Tarik tersendiri bagi wisatawan, yakni pasir putihnya yang begitu terkenal. Scarflover pemandangan Alam yang ditawarkan di Pantai Lhok Mee juga tak kalah indah. Dihiasi dengan pepohonan yang tumbuh di bibir pantai, Pantai Lhok Mee sering menjadi lokasi untuk foto pernikahan, lho!

(JR)

Translate »