Item Fashion Kekinian ala Korea yang Bisa Hijabers Kenakan Agar Makin Stylish!

Korean wave yang meluas dikalangan masyarakat Indonesia, tidak hanya identik dengan music k-pop, serial drama, skincare maupun makanannya loh Scarflover. Gaya fashion Korea yang menarik dan up to date mulai dari jenis pakaian hingga aksesoris, telah menjadi daya tarik sendiri bagi banyak anak muda saat ini, tak terkecuali para hijabers.

Berikut beberapa item fashion ikonik yang wajib Scarflover miliki untuk dapatkan Korean-Look agar makin stylish!

 

Tidak bisa dipungkiri kalau knit vest atau rompi rajut tengah menjadi favorit banyak wanita saat ini. Knit vest cocok sekali untuk layering dengan kemeja maupun atasan turtleneck, apalagi untuk Scarflover yang berhijab!

Baca juga  Kolaborasi Teranyar Ria Miranda dan Cotton Ink Hadirkan Koleksi Ramah Lingkungan

 

image: instagram.com/inasrana

 

Sweater rajut bisa menjadi pilihan Anda di musim hujan. Padukan dengan long skirt agar lebih feminim, atau boleh juga dengan celana jeans untuk Anda yang senang tampil boyish.

image: instagram.com/nisacookie

 

Puff sleeve merupakan item yang sedang tren belakangan ini. Aksen lengan yang mengembang menjadi ciri tersendiri dan dapat memberikan kesan feminim pada tampilan Anda. Cocok dipadukan dengan basic denim jeans maupun long skirt.

image: instagram.com/richaeu

 

Baggy Jeans bisa menjadi pilihan Anda yang senang memakai jeans. Potongan celana yang longgar dijamin akan membuat para hijabers nyaman saat mengenakannya!

Baca juga  Menampilkan Sustainable Trend Fashion 2020 – 2021 di 23 Fashion District 2019
image: instagram.com/tasyakissty

 

Bentuk dan warna mini bag ala Korea yang lucu membuat daya tarik sendiri bagi para wanita. Keunikannya  akan membuat tampilan Scarflover jadi pusat perhatian!

image: instagram.com/mia.daud

 

Bucket hat bisa menjadi item fashion pilihan Anda yang ingin tampil fashionable dengan topi. Bucket hat ala Korea ini bisa membuat tampilan Anda terlihat playful!

image: instagram.com/tasyakissty

Nah, itu dia beberapa item fashion yang bisa Anda kenalan jika ingin bergaya ala Korea.  Mana yang paling Scarflover suka?

(CD)

Translate »