Koleksi Tas Baguette , Favorit Artis Hollywood

Scarflover pasti sering banget ngeliat para seleb maupun influencer memakai jenis tas yang satu ini bukan?  Tasbaguette’ sendiri terinspirasi dari roti asal Prancis dengan nama yang sama. Hingga pada tahun 1997, Silvia Fendi mulai mempopulerkan tas ini. Sejak itu, tas baguette pun menjadi fashion items yang dicintai para fashionista.

Lebih dari sekadar aksesori fashion, tas yang populer sejak tahun 90-an itu juga telah menjadi bagian penting dalam style  para selebriti Hollywood seperti Sarah Jessica Parker, Paris Hilton, dan Bella Hadid.

Baca juga  Muslim Street Food in Jakarta

Berikut tas ‘baguette’  dari berbagai merek ternama yang harganya fantastis!

 

  • Fendi Baguette Bags 

 

image : editorialist.com

Terkenal sebagai merek eksklusif yang kerap dikenakan para selebriti Hollywood, Fendi memiliki berbagai produk tas yang bisa Anda kenakan dalam berbagai acara penting. Tas ‘baguette’ warna pink keluaran rumah mode asal Italia ini ditaksir dengan harga 50 jutaan!

 

 

  • Burberry Baguette Bags
image : editorialist.com

 

    image : editorialist.com

    Burberry’s Olympia bag pertama kali diluncurkan pada pergaan busana musim gugur tahun 2020. Melalui seri tas nya tersebut, Burberry menawarkan berbagai warna, ukuran, dan motif yang berbeda di setiap tasnya. Harga tas seri Olympia ini mencapai 30 jutaan!

    Baca juga  Revlon Meluncurkan Revlon PhotoReady Candid™ Menghasilkan Tampilan Wajah Flawless Natural Finish

     

    • Prada Baguette Bags
    image : editorialist.com

    Terlihat simple namun elegan, tas selempang keluaran rumah mode asal Italia ini ditaksir dengan harga 40 jutaan!

     

     

    • Louis Vuitton Baguette Bags

     

    image : editorialist.com

    Desain mewah dengan motif yang khas menjadi keunikan tersendiri dari tas ini keluaran Louis Vuitton ini. Harganya di bandrol sekitar 70 jutaan!

     

    (CD)

     

    Translate »