Hermès Luncurkan Seri Tas Birkin yang Terbuat Dari Sayuran Asli

Sejak hadirnya pandemi, banyak brand fashion kini mulai mengikuti konsep sustainable fashion. Secara mengejutkan,  Hermès melalui Instagram resminya menghadirkan seri tas birkin yang terbuat dari sayuran asli.

image: instagram.com/hermes

Tas birkin sendiri selama ini dikenal sebagai tas ikonik dari Hermes yang secara handmade dibuat dari kulit. Diperkenalkan tahun 1980-an, tas birkin dengan cepat populer di kalangan kolektor tas tangan. Harganya yang mahal menjadikannya simbol kekayaan dan eksklusivitas.

Baca juga  Koleksi Jam Tangan Perdana dari Polo Ralph Lauren
image: instagram.com/hermes

Brand asal Prancis tersebut membagikan kepada 10,7 juta pengikutnya gambar 3 tas uniknya yang diketahui diciptakan oleh designer terkemuka bernama Ben Denzer. Beberapa tas tersebut terbuat dari asparagus, kubis, dan mentimun.

“Nikmati jalan memutar karena tas hermes klasik menginspirasi seni yang cukup enak untuk dimakan oleh @bdenzer,” tulis Hermes pada keterangan foto tersebut dikutip Rabu (9/6).

Baca juga  9 fakta Hermes Birkin yang Tak Banyak Diketahui
image: instagram.com/hermes

Sementara itu Ben Denzer pada laman Instagram pribadinya menunjukan bagaimana proses produksi dan pengambilan gambar tas tersebut beserta beberapa potongan sayuran bahkan buah-buahan.

“Tiga buah birkin sayuran untuk Hermes! + beberapa di balik layar & pengambilan,” tulis Ben Denzer pada keterangan foto tersebut dikutip Rabu (9/6).

(CD)

 

Translate »