Ciptakan Suasana Hangat Untuk Ruang Keluarga di Era Pandemi Dengan 3 Warna Cat Ini!

HOME LIVING JOURNEY SUPPORTED BY CATA INTERIORS

134

Situasi pandemic merubah kebiasaan kita ya #scarflover ? Salah satu tempat paling nyaman saat di rumah aja adalah ruang keluarga. Menghabiskan waktu berjam-jam untuk berkumpul dengan anggota keluarga, atau sekedar membaca buku favorit dan menonton TV. Untuk itu CATA INTERIORS  ingin merekomendasikan 3 warna cat yang bisa Anda pakai untuk menambah suasana hangat.

 

1. Teal (by Pantone) pada salah satu sisi ruangan

pantone

Menambahkan warna Teal di salah satu sisi ruang keluarga akan memberikan efek tenang. Hal itu karena Warna teal menggabungan kesan biru yang tenang dengan hijau yang menyegarkan. Dengan menggunakan warna yang cenderung berani seperti teal, disarankan penggunaannya pada 1 dinding dominan saja. Dinding dominan biasanya adalah dinding dimana furniture diletakkan. Hasilnya, ruangan akan tampil berbeda dan elegan.

 

2. Warm Neutral (by Dulux)

image: dulux

Warna favorit yang bisa dipakai untuk ruang keluarga adalah warna netral. Warna netral dengan paduan warna beige merupakan warna yang paling menenangkan dan membuat suasana menjadi rileks. Warna ini cocok digunakan untuk bersantai, karena warnanya lebih mudah untuk menyesuaikan dengan furniture maupun dekorasi apapun. Pengaplikasiannya pun juga dapat dilakukan diseluruh area ruangan. Hasilnya ruangan akan terlihat lebih teduh dan luas.

 

3. Pine Forest Green (by Dulux)

image: dulux

Warna terakhir yang direkomendaikan adalah Pine Forest. Warna hijau ini identik sebagai warna Islami namun tetap berkesan moderen. Selain menciptakan suasana  hangat, tentunya warna ini dapat memberikan efek refreshing.

 

Meskipun di rumah saja, Anda tetap bisa membuat suasana tenang seperti di alam dengan warna pine forest green ini. Untuk pengaplikasiannya, sebaiknya cukup pada satu dinding dominan saja.

 

Yuk kita coba weekend ini mengganti suasana ruang keluarga dengan mengganti warna cat yang kami rekomendasikan di atas!

 

Artikel ini didukung oleh CATA INTERIOR