Apa Fungsi Vitamin E Untuk Kulit?

Vitamin E adalah bahan yang ada di mana-mana dalam perawatan kulit itu ditemukan dalam segala hal mulai dari lotion hingga serum. Mungkin Anda terbiasa memakai vitamin C, namun kedua kandungan pada vitamin E dan C berjalan seiring karena vitamin E membantu menstabilkan vitamin C, itulah sebabnya begitu banyak serum vitamin C mengandung vitamin E juga.

image: freepik

Scarflover, manfaat antioksidan ini dengan mengonsumsi makanan yang kaya vitamin E seperti sayuran berdaun hijau dan kedelai, itu juga merupakan superstar kulit ketika dioleskan. Melansir dari goodhousekeeping.com ini lah berbagai fungsi dari vitamin E.

1. Melindungi dari perubahan warna
Jika Anda rentan terhadap bintik hitam atau hiperpigmentasi , mencampurkan vitamin E ke dalam rutinitas perawatan kulit Anda bisa bermanfaat.

Baca juga  Tampil Glowing Saat Lebaran dengan Makeup yang Cepat dan Simpel

2. Anti penuaan
Sebagai antioksidan, vitamin E juga mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, yang menjadikannya bahan anti penuaan yang kuat.

3. Memerangi jerawat
Vitamin E juga dapat membantu menenangkan kulit yang rentan berjerawat dan reaktif dan Ini juga dapat membantu meminimalkan perubahan warna yang berasal dari jerawat.

Bagaimana cara menggunakan vitamin E untuk kulit?

Ada dua cara berbeda untuk menggunakan vitamin E pada kulit Anda dapat mengoleskan minyak vitamin E murni ke wajah Anda atau Anda dapat menggunakan produk yang diformulasikan dengan bahan tersebut. Produk yang mengandung vitamin E mungkin merupakan pilihan terbaik bagi siapa saja yang ingin menambahkan bahan tersebut ke rutinitas mereka.

Baca juga  Cara Menutupi Setiap Jenis Permasalahan Kulit Wajah

Untuk jenis kulit apa yang baik diaplikasikan ke wajah pada vitamin E?

Produk yang diformulasikan dengan vitamin E bekerja dengan baik untuk sebagian besar jenis kulit. Vitamin E juga dapat membantu meredakan luka bakar superfisial pada kulit. Jika Anda memiliki kulit berminyak , pastikan untuk hanya menggunakan vitamin E jika dicampur dengan produk lain lewati mencoba menggunakan minyak vitamin E sendiri.

Scarflover serum vitamin C yang mengandung vitamin E, sehingga kulit Anda dapat menyerap manfaat vitamin C dan vitamin E. Gabungan, antioksidan kuat ini bekerja bersama-sama untuk mengurangi stres oksidatif, meringankan bintik hitam dan mencerahkan. kulit, sedangkan vitamin E membantu menjaga kestabilan vitamin C.

(DT)

Translate »