5 Inspirasi Gaya Busana dengan Puff Sleeve Outfit Agar Tampilan Tidak Membosankan

Puff Sleeves merupakan salah satu model pakaian yang sedang tren belakangan ini. Outfit  dengan aksen puff sleeve memang dapat memberikan kesan modis bagi yang mengenakannya. Aksennya yang unik dengan model mengembang dibagian lengannya dapat membuat tampilan Anda menjadi tidak membosankan. 

Selain terdapat di baju atasan, puff sleeves juga dapat diaplikasikan pada dress, outerwear atau luaran yang bikin gaya menjadi feminin. Nah, Scarflover ingin tampil modis dengan puff sleeve? Yuk tengok inspirasinya berikut!

Atasan puff sleeve warna putih memang menjadi salah satu item wajib yang Scarflover miliki saat ini. Warnanya yang netral memudahkan Scarflover untuk melakukan mix and match. Misalnya Anda bisa padukan dengan skirt dan hijab bernuansa nude. Dijamin tampilan jadi kece banget!

Baca juga  Jangan Asal, Begini 4 Cara Merawat Pashmina Plisket dengan Benar
image: instagram.com/inasrana

 

Atasan puff sleeve dengan warna lilac yang kekinian bisa menjadi andalan untuk Anda yang ingin terlihat simple namun tetap chic. Sempurnakan tampilan Anda dengan hijab, heels, dan tas berwarna senada.

image: instagram.com/anaoctarina

 

 

Ingin tampil mempesona ke acara formal? Anda bisa kenakan dress yang flowy dengan aksen puff sleeves dibagian lengannya. Supaya makin modis, Anda bisa tambahkan belt di bagian pinggang senada dengan warna hijab.

Baca juga  Hindari Fashion Ini Untuk Pemilik Badan Plus Size
image: instagram.com/richaeu

Mau tampil dengan warna cerah? Warna kuning bisa jadi pilihan. Outfit puff sleeve warna kuning yang dipadukan dengan celana dan hijab putih cocok buat hijabers yang ingin tampil lebih manis!

image: instagram.com/liza.rosita

 

 

Bosan dengan outfit hangout yang itu-itu saja? Anda bisa memadukan blouse beraksen puff sleeve dengan vest.  Untuk dapatkan look yang kasual Anda juga bisa mengenakan denim pants dan sneakers!

image: instagram.com/seviqfebinita

(CD)

Translate »