SaladStop! Resmi Mendapatkan Sertifikasi Halal MUI!

30

Bagi umat Islam, sangat penting untuk selalu memperhatikan apa yang dikonsumsi, maka harus dipastikan bahwa makanan atau minuman tersebut sudah pasti terjamin halal. Karena dengan mengonsumsi produk halal, selain mendapat kenyamanan, tentu akan mendapatkan keberkahan juga.

Bagi Anda pecinta makanan sehat, berbahagialah karena SaladStop! secara resmi telah meluncurkan pengumuman terkait penerimaan Sertifikasi Halal dari MUI.

image: saladstop!

Pengumuman ini sangat ditunggu-tunggu, apalagi mengingat SaladStop! merupakan restoran makanan sehat pertama dan satu-satunya yang menerima Sertifikasi Halal MUI.

Terkait dengan kabar bahagia ini tentu saja SaladStop! telah melalui sejumlah pengecekkan melalui semua rantai operasional restoran, mulai dari fungsi rantai pasokan, peralatan, proses produksi, hingga penyajian produk.

SaladStop! sendiri merupakan restoran yang menyediakan makanan sehat dari mulai sayur dan juga buah organik serta budidaya hidroponik. Sayur dan buah hasil media hidroponik terkenal sebagai bahan-bahan berkualitas terbaik dan paling segar di Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran Sertifikasi Halal dari MUI, SaladStop! juga memperkenalkan menu baru yang terinspirasi dari Korea.

“Tren kuliner Korea yang selalu tersaji dengan segar dan menjadi salah satu makanan tersehat di dunia karena Korean wave atau hallyu menjadi salah satu alasan SaladStop! memperkenalkan menu spesial ini. Selain untuk menyenangkan lidah, tentu juga untuk terus mendorong masyarakat untuk mengkonsumsi menu segar, sehat dan halal,” ujar Marketing Manager SaladStop! Indonesia, Sekar Ajeng.

image: saladstop! (chickin me up – bibim go – seoul park)

Bagi Scarf Lover yang penasaran dengan menu baru ini, terdapat 3 menu makanan yakni Chikin Me Up Salad (Salad yang dibuat dengan sayuran organik dan dikombinasikan dengan sweet potato noodle, gochujang chicken dan taburan Korean chili vinaigrette), Lalu ada Bibim-Go (Bibimbap dengan Gochujang Chicken serta Healthy Kimchi, serta menu makanan yang terakhir yakni Seoul Park (Perpaduan salad dengan topping Korean Bulgogi Beef).

image: saladstop! (mango milk smoothies – banana milk smoothies – strawberry milk smoothies)

Kemudian ada pula 3 pilihan minuman yang terdiri dari Strawberry Milk Smoothie, Banana Milk Smoothie dan Mango Milk Smoothie, yang mana ketiganya terinspirasi dari kuliner Korea.

“Untuk saat ini, fokus utama kami adalah terus meningkatkan mutu pelayanan konsumen di semua gerai. Kami menyambut dengan gembira geliat positif perekonomian yang merupakan hasil dari penggencaran program vaksinasi berskala nasional. Kami juga berharap bahwa sertifikasi halal dari LPPOM MUI dapat semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat akan mutu yang disajikan oleh SaladStop!. Sedangkan untuk program pemasaran menarik lainnya, pastinya akan kami umumkan jika waktunya sudah tiba,” tutup Sekar.

(AA)