Rekomendasi Tempat Wisata Yang Menambah Pengetahuan Anak

Usai Hari Raya Idul Fitri, tibalah hari libur lebaran. Untuk Anda yang sedang merencanakan moment berlibur bersama keluarga, berikut tempat destinasi yang dirangkum Scarf Media untuk jadi pertimbangan Scarflover! Tentunya, tempat wisata ini tidak hanya untuk berlibur namun juga untuk menambah wawasan anak Anda.

Image: Daria Sannikova dari Pexels

 

1. Dunia air tawar dan dunia serangga. 

Merupakan tempat destinasi wisata yang berlokasi di Jl. Raya Taman Mini Kel, Ceger Kec. Cipayung Jakarta Timur. Merupakan akuarium terbesar kedua di Asia dan terlengkap di dunia. Selain menjadi akuarium yang terbesar dan terlengkap, taman ini juga memiliki perputakaan, auditorium, akuarium nusantara, dan lain-lain yang dibangun sejak 1992 dan mulai dibuka pada 20 April 1994. Selain menjadi akuarium yang terbesar dan terlengkap, taman ini juga memiliki perpustakaan, auditorium, akuarium nusantara, dan masih banyak lagi  yang bisa Scarflover kunjungi sambil mengajak anak belajar didalamnya.

Baca juga  Muslim Street Food in Jakarta

 

2. Museum Penerangan

Merupakan tempat destinasi wisata yang berlokasi di Jl. Raya Taman Mini, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta. Dari museum penerangan ini, kita dapat belajar banyak seputar sejarah informasi dan komunikasi media masa keenam setelah tatap muka, radio, tv, film dan pers. Museum ini  didirikan atas prakarsa Ibu Tien Soeharto dan diresmikan pada tanggal 20 April 1993 oleh Presiden Soeharto. 

Baca juga  5 Tempat Wisata Petik Stroberi Terpopuler di Indonesia, Wajib Kunjungi!

 

3. Museum Olahraga Nasional Republik Indonesia

Merupakan tempat destinasi wisata yang berlokasi di Jl. Raya Taman Mini. Dengan Scarflover berkunjung kesini, Anda akan mendapatkan informasi seputar keolahragaan, sekaligus cara merawat dan memelihara benda-benda bersejarah hasil prestasi dan dokumen anak banga dibidang olahraga tentunya.

 

Nah itu dia 3 destinasi yang dirangkum oleh Scarf Media untuk menambah wawasan para Scarflover bersama keluarga saat berwisata. Tentunya, tempat tersebut sudah mendapat sertifikat CHSE yang terbukti aman dari unsur kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan. Selamat Berlibur bersama keluarga Scarflover! 

(TS)

 

Translate »