Rekomendasi Tempat Wisata Lembang yang Cocok Temani Akhir Pekan

Berkumpul bersama menikmati hari libur menjadi agenda wajib di akhir pekan. Setelah berjibaku dengan semua pekerjaan yang ada, kita memerlukan waktu untuk istirahat sejenak. Nah, berikut rekomendasi tempat wisata di Lembang yang cocok dijadikan sebagai tempat refreshing akhir pekan nanti. Yuk, Langsung saja simak ulasan berikut ini.

1.   Farmhouse Susu Lembang

image: wisataria.com

Kalau lagi di Lembang, Scarflover bisa nih melipir sebentar ke tempat wisata Farmhouse. Tempat ini terkenal dengan bangunan gaya belanda yang berjejer dari pintu masuk. Di sana juga disediakan tempat untuk memberi makan hewan ternak, loh. Harga tiket masuknya juga murah yaitu sebesar 20.000 per orang. Perlu diingat nih, Scarflover bisa menukarkan tiket masuk dengan minuman susu atau makanan yang tersedia di sana.

Baca juga  Tempat Wisata Dalam Negeri ini Mirip dengan yang di Luar Negeri

 

2. Orchid Forest Cikole Lembang 

image: myedisi.com

Masih berlokasi di Lembang, Scarflover mesti kunjungi tempat wisata satu ini. Orchid Forest Cikole Lembang merupakan tempat wisata alam yang dipenuhi oleh rimbunan pepohonan pinus. Tempat ini menawarkan wisata alam yang asri. Serasa lagi di luar negeri, sejuk dan dingin! Pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp20.000 saja per orang.

 

3. Taman Bunga Begonia

image: jejakpiknik.com

Buat ibu-ibu pasti suka nih sama tempat wisata yang satu ini yaitu Taman Bunga Begonia yang terletak di Lembang, Bandung Barat. Saat memasuki tempat ini Scarflover langsung disuguhkan dengan berbagai macam bunga yang memenuhi area wisata. Hanya dengan membayar 30.000, Anda bisa foto-foto cantik ala selebgram sambil ditemani sekumpulan bunga.

Baca juga  Rekomendasi Glamping Untuk Staycation

 

4.   Kota Mini Floating Market

image: twitter.com/bangetbdg/

Satu lagi nih tempat wisata akhir pekan yang wajib dikunjungi di Lembang yaitu Kota Mini Floating Market. Kota Mini masih  satu lokasi dengan Floating Market yang ada di Lembang, bedanya Kota Mini lebih menawarkan wisata rasa Eropa. Scarflover akan dibuat takjub ketika melihat bangunan yang dibuat mirip seperti yang ada di Eropa sana. Untuk harga tiket masuk Scarflover dapat membayar 20.000 per orang saja, cukup murah bukan?

Sudah ada rencana akhir pekan kemana nih Scarflover? Bisa banget dicoba rekomendasi di atas. Happy Weekend!

(IN)

Translate »