Rekomendasi Pensil Alis Lokal Untuk Sehari-hari

Pensil alis sudah menjadi salah satu kebutuhan sehari-hari untuk para wanita tampil lebih menawan dan fresh untuk pergi keluar rumah. Namun ternyata bentuk dan warna alis yang tepat sangat memengaruhi penampilan Anda, loh. Untuk itu penting sekali untuk Scarflover memilih produk pensil alis yang tepat untuk tetap tampil mempesona sehari-hari.

Freepik

Saat ini banyak sekali brand lokal yang mengeluarkan produk alis dengan kualitas yang sama bagusnya dengan brand luar negeri. Dengan menggunakan produk brand lokal, Scarflover bisa membantu perekonomian Indonesia dan juga tetap mendapatkan harga yang affordable dengan kualitas yang oke.

Beberapa rekomendasi pensil alis dari brand lokal ini bisa menjadi pilihan Scarflover untuk digunakan sehari-hari.

Mizzu

image: mizzucosmetics.com

Salah satu brand lokal yang memiliki produk pensil alis yang sangat nyaman digunakan sehari-hari ialah brand Mizzu. Pensil alis dari Mizzu ini memiliki ukuran yang ramping yang akan memudahkan penggunanya untuk membingkai alis serta mengisi alis Anda.

Pensil alis ini ternyata juga memiliki klaim bahwa produknya tahan lama dan tahan air. Benar-benar sangat praktis dan simpel digunakan untuk sehari-hari ya, Scarflover!

Baca juga  Kiat Mendapatkan Bulu Mata Lentik Tanpa Eyelash Extension

 

Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil

image: instagram.com/luxcrime_id/

Luxcrime merupakan salah satu brand lokal yang memiliki banyak produk skincare dan makeup. Produk-produk dari Luxcrime memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang sepadan dengan kualitasnya. Salah satu produk yang banyak menjadi incaran ialah produk pensil alisnya.

Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil ini memiliki formula yang smudge-proof, sehingga cocok sekali untuk dipakai sehari-hari karena tidak akan mudah luntur dan lebih tahan lama.

Memiliki bentuk ujung pensil yang segitiga, akan memudahkan penggunanya untuk mengisi garis-garis alis agar tetap on point dan tidak terlihat ketebalan.

ESQA

image: esqacosmetics.com

Brand lokal lainnya yang memiliki produk pensil alis dengan kualitas bagus ialah ESQA. ESQA dengan produk Brow pomade pencil ini hadir dalam bentuk pensil yang berbentuk segitiga.

ESQA Brow Pomade Pencil ini juga memiliki tekstur yang sangat creamy seperti pomade sehingga membuat pensil alis ini lebih tahan lama. Tidak hanya itu, pensil alis ini memiliki formula yang natural yang membuatnya sangat mudah di-blend dan buildable.

Pensil alis ini dikemas dengan packaging berwarna putih. Brow Pomade Pencil  ini juga tersedia dalam lima warna, yaitu Gray, Ash Brown, Dark Brown, Warm Brown, dan Chocolate, jadi para pemilik rambut yang lebih terang pun dapat menggunakan produk ini.

Baca juga  UVA dan UVB, Apa Bedanya?

 

Viva Cosmetics Perfect Shape Pencil Matic Eyebrow

image: instagram.com/viva.cosmetics

Brand lokal yang sudah menjadi andalan sejak dahulu iala Viva Cosmetics. Kali ini Viva mengeluarkan produk pensil alis matic. Pensil alis ini tersedia dalam tiga warna yaitu, Black, Brown, dan Ash Brown.

Produk ini memiliki ukuran yang ramping sehingga akan memudahkan penggunanya untuk mendapatkan alis yang natural. Pensil alis ini juga dilengkapi dengan vitamin E dan C yang bagus untuk menjaga kelembapan dan menutrisi alis.

 

Itulah beberapa rekomendasi pensil alis brand lokal yang cocok digunakan untuk digunakan sehari-hari  .

(HV)

Translate »