Potret Bahagia Artis Umumkan Kehamilan, Ada Nagita dan Aurel!

Kabar bahagia kini hadir menghampiri beberapa pasangan artis Indonesia. Pasalnya, di tahun ini mereka tengah mengandung anak yang sedang dinantikan kehadirannya. Potret bahagia terkait mengumumkan kabar kehamilan pun telah mereka bagikan di akun instagram pribadi masing-masing.

Scarflover mau tau ada siapa saja? Simak terus ulasan berikut ini!

1.   Paula Verhoeven

image: instagram.com/paula_verhoeven

Artis blasteran Belanda ini tengah mengandung anak keduanya nih. Kabar gembira ini telah dibagikannya melalui laman Instagram pribadinya @paula_verhoeven pada bulan Maret lalu. Kabarnya kehamilan kedua ini sangat dinantikan keduanya, loh.

Istri dari Baim Wong ini merasa bersyukur karena dapat memberikan adik baru untuk Keanu. Wah, bahagia sekali ya potret keluarga satu ini. Selamat ya Paula atas kehamilan keduanya!

 

2.   Margin Winaya

image: instagram.com/marginw

Kabar bahagia pun menyusul pasangan yang baru menikah awal tahun ini. Margin dan Ali Syakieb membagikan kabar kehamilan anak pertama mereka pada bulan Maret lalu dengan memperlihatkan hasil USG calon jabang bayi.

Potret kebahagian juga turut terpancar di wajah bahagia keduanya melalui foto kebersamaan penantian calon anak pertama melalui akun Instagram pribadi @marginw.

Baca juga  Tips Kulit Sehat dan Glowing Saat Masa Kehamilan Ala Gigi Hadid

 

3.    Felicya Angelista

image: instagram.com/felicyangelista

Artis yang sempat mengundur pernikahannya ini juga tengah menanti kedatangan anak pertamanya, loh! Kabar gembira ini langsung dibagikan Feli di akun Instagram pribadinya @felicyangelista dilengkapi dengan tulisan “Terima kasih Tuhan Yesus, BerkatMu sungguh luar biasa”.

Feli dan Hito sepakat untuk tidak menunda momongan setelah menikah, jadi kehamilan pertama ini seperti sebuah anugrah yang datang dalam kehidupan mereka. Kebahagiaan pun terpancar melalui potret keduanya dalam unggahan foto Instagram yang dikirimkan Feli yang menunjukan USG calon bayi mereka. Lucu ya konsep fotonya, gemas!

 

4.   Nagita Slavina

image: instagram.com/raffinagita1717

Istri sultan Andara ini kabarnya sedang mengandung anak kedua mereka, loh. Nagita membagikan kabar gembira kehamilan calon jabang bayinya melalui akun Instagram pribadi @raffinagita1717. Kabarnya, kehamilan kedua ini sangat dinantikan oleh keduanya.

Beberapa waktu lalu Nagita sempat dikabarkan mengalami keguguran. Hal tersebut membuat istri dari Raffi Ahmad ini sedih karena telah kehilangan calon jabang bayi mereka. Namun, tidak lama setelah itu kabar bahagia pun datang menghampiri. Kini calon bayi anak kedua mereka telah bersama Nagita dan Raffi nih!

Baca juga  5 Manfaat Baik Alpukat yang Mesti Ibu Hamil Tau!

Selamat ya Nagita dan Raffi, sudah berhasil menghadirkan adik baru untuk Rafatar.

 

5.   Aurel Hermansyah

image: instagram.com/aurelie.hermansyah

Nah, kabar mengejutkan pun datang dari pasangan yang baru menikah bulan kemarin nih. Aurel dan Atta mengabarkan bahwa kini Aurel tengah berbadan dua. Keduanya sempat berkonsultasi menjalani program kehamilan anak kembar, dan sekarang Aurel pun sedang mengandung anak pertama mereka.

Potret bahagia keduanya telah dibagikan melalui akun instagram pribadi Aurel @aurelie.hermansyah dengan menunjukan testpack kehamilannya. Wah, keluarga besar The Hermansyah dan Halilintar akan kedatangan cucu  pertamanya nih!

Ga sabar menanti kehadiran cucu kesayangan pastinya.

 

Itulah deretan artis yang tengah hamil muda pada tahun ini. Ikut gembira melihat potret keduanya membagikan kabar bahagia di instagram. Selamat dan sehat terus ya bumil dan bayinya!

(IN)

Translate »