Padupadan Outfit Warna Dusty Green yang Kekinian untuk Tampil Fresh!

Tak kalah dengan warna lilac yang belakangan tren, warna dusty green atau hijau pastel juga jadi salah satu warna yang saat ini sedang diminati di kalangan pecinta fashion loh Scarflover!

Saat ini mulai banyak influencer menampilkan outfit andalannya menggunakan warna dusty green. Selain warnanya yang kalem dan mudah untuk di mix and match, warna ini juga dapat meberikan kesan yang manis dan fresh bagi yang mengenakannya.

Penasaran bagaimana para selebgram memadupadankan warna dusty green dalam OOTD-nya? Simak inspirasinya berikut!

 

  • Anda bisa meniru gaya selebgram Indah Nada Puspita yang mengkombinasikan skirt, long vest dan hijab dengan warna bernada sama. Scarflover juga bisa memadukannya dengan puff sleeve blouse agar terlihat lebih chic!

 

Baca juga  Begini Cara Merawat Jilbab Plisket yang Kekinian
image: instagram.com/indahnadapuspita

 

  • Inspirasi dari Tasya Kisty ini bisa jadi pilihan Scarflover yang ingin memakai rok namun juga ingin tampil dengan vest. Mengkombinasikan kemeja berwarna hijau pastel dengan vest berwarna putih membuat tampilan Anda dijamin kekinian banget!

 

image: instagram.com/tasyakissty

 

  • Ingin pake celana jeans tapi takut terlalu simple? Anda bisa tiru outfit dari Seviqe Rahma Febinita yang menggunakan vest korea berwarna hijau pastel ini. Anda juga bisa mengenakan hijab dengan warna senada. Terlihat simple namun tetap modis dan fresh!

 

Baca juga  Halima Aden Si Model Busana Yang Menginspirasi Muslimah Dengan Outfitnya
image: instagram.com/seviqfebinita

 

  • Bingung mau pakai outfit apa untuk acara semi formal? Anda bisa contek tampilan Richa Etika Ulhaq yang mengenakan long top dan pants berwarna hijau pastel dengan asken ruffle di beberapa bagiannya. Padukan dengan hijab dan sepatu berwarna putih!

 

image: instagram.com/richaeu

 

  • Ingin tampil menawan ke pesta dengan warna hijau pastel? Anda bisa memakai dress dengan detail puff sleeves seperti selebgram Sashfir. Padukan dengan hijab berwarna putih untuk mendapatkan look yang anggun!

 

image: instagram.com/sashfir

 

(CD)

Translate »