MUFFEST 2021 Gandaria City Jakarta, Menutup Rangkaian Pameran di Lima Kota Besar Indonesia

Setelah diadakan Press Konference Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2021 yang digelar secara virtual, acara ini juga hadir secara offline di mall Gandaria City Jakarta dengan tema “Recovery for Fashion Industry”.

Acara ini merupakan bentuk kerjasama dari Indonesian Fashion Chamber (IFC) dan Dyandra Promosindo yang sebelumnya diselenggarakan di 5 mall dari 5 kota yaitu mall Kokas – Jakarta, mall Hartono – Yogyakarta, mall Pakuwon – Surabaya, mall Grand galaxy park – Bekasi dan mall 23 Paskal shopping center – Bandung.  Sebagai penutup, Muslimah Fashion Festival (MUFFEST) 2021 diselenggarakan di Gandaria City Jakarta pada tanggal 30 April – 23 Mei 2021.

image: Muslim Fashion Festival 2021 Gandaria City (09/05/21)

Acara ini, mempersembahkan berbagai rangkaian acara Muslim Fashion Festival (MUFFEST) yang menghadirkan Fashion Show Parade persembahan dari 13 desainer yaitu, IFC Malang Chapter, FRISM@ Exclusive by Frisma Yeni, Deacy by Junita Efridesy, Najua Yanti, Roemah Kebaya Vielga, Cardinal, Kayo by Fey Kayo, Santoon by Pricilla Margie, Neera Alatas, Novita Yunus, Nura Boutique by Oewi Wahyono, Vee House by Alvy Oktrisni, dan Odyssey by Opie Ovie.

Baca juga  Kompetisi MOFP, Panggung Promosi Desainer Muda

Selain dimenghadirkan Fashion Show Parade, acara Muslim Fashion Festival (MUFFEST) Gandaria City Jakarta juga mempersembahkan talkshow seputar designers yang dibicarakan oleh berbagai narasumber kompeten pada bidangnya.

Dalam menutup acara Muslim Fashion Festival (MUFFEST) yang di selenggarakan di Gandaria City Jakarta, Muhammad Khayam, Direktur Jenderal Industri Kimia, Farmasi, dan Tekstil Kementerian Perindustrian Republik Indonesia memberikan sambutan serta harapan kedepan.

 “Peluang pasar fesyen muslim global dan domestik sangat besar dan harus diisi oleh industri fesyen muslim tanah air. Kementerian Perindustrian akan terus mengawal target untuk mewujudkan Indonesia sebagai salah satu kiblat fesyen muslim dunia. Hal ini sejalan dengan program branding garmen dan fesyen muslim Indonesia yang melibatkan seluruh stakeholder industri Tekstil dan Produk Tekstil (TPT), termasuk peran aktif seluruh desainer sebagai sumber ide kreatif.

Tampaknya branding fesyen muslim yang terus dilakukan oleh MUFFEST 2021 perlu dilanjutkan dengan langkah yang lebih masif di masa mendatang agar gaungnya dapat lebih mendunia. Semoga kegiatan ini menjadi salah satu pemicu tumbuh dan berkembangnya industri fesyen muslim serta menjadikan Indonesia semakin siap menjadi kiblat fesyen muslim global,” jelasnya.

Baca juga  Sambut Spring 2020, Coach Hadirkan Tas Ikonik 'Modern' Rambler

Sebagai penutup acara MUFFEST 2021, mempersembahkan Fashion Parade yang dipersembahkan Kementerian Perindustrian dengan menampilkan karya dari para desainer dan brand fesyen muslim dan modest wear kenamaan Indonesia, yaitu Itang Yunasz, Hannie Hananto, Eugeneffectes, Boldsession by Erika, Chaera Lee, Wignyo, Kami, BAE by Eugene, Raegitazoro, Lisa Fitria, Khanaan, dan kolaborasi industri tekstil dengan desainer yaitu Sofie X Lucky Print.


Bagi Scarf Lover yang ingin mengetahui lebih lanjut soal MUFFEST 2021 dapat mengakses streaming melalui www.muslimfashionfestival.com, YouTube Channel: Muslim Fashion Festival dan Instagram Live di @muslimfashionfestival. Informasi terkini dan follow akun Instagram MUFFEST @muslimfashionfestival dan website www.muslimfashionfestival.com

(TS)

Translate »