Mengenal 3 Karakter Utama Pemain Film: Adit Sopo Jarwo The Movie

8

MD Picture dan MD Animation berhasil meluncurkan film animasi yang berjudul “Adit Sopo Jarwo: The Movie”. Sebelum menjadi film The movie, film ini terinspirasi dari serial terpopuler televisi pada tahun 2014 lalu. 

Perbedaan dari series film animasi Adit Sopo Jarwo dengan The Movie yang saat ini tayang, dilihat dari perbedaan usia karakter dan latar tempat yang digunakan. 

Image: Konferensi Press Adit Sopo Jarwo The Movie (30/04/21)

“Bila karakter di film Adit Sopo Jarwo lebih muda, sebaliknya. Kemudian, pada series hanya menggunakan pinggiran Jakarta. Kalo di film, kita keluar dari sana. Ada 10 tempat yang digunakan oleh karakter kita” Ujar Beni Susanto selaku Screenplay, Adit Sopo Jarwo The Movie.

Film “Adit Sopo Jarwo: The Movie”yang yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan Eki N.F ini diproduseri oleh Manoj Punjabi telah tayang di Disney+ Hostar hari ini pada 30 April 2021.

Film tersebut menceritakan tentang kehebatan sebuah persahabatan antara Adit, Sopo dan Jarwo yang berawal dari perjalanan Adit saat terpisah dari kedua orangtuanya dalam perjalanan ke Yogyakarta dengan kereta api. 

Alur penceritaan dalam Film animasi “Adit Sopo Jarwo: The Movie” ini sangat ringan untuk dimengerti dan memiliki nilai positif yang mengajarkan pentingnya untuk saling tolong menolong.

Selain memiliki alur yang mudah dimengerti, film Adit Sopo Jarwo The Movie juga memiliki ciri khas karakter pada setiap pemain utama. Sehingga, menghidupkan filmnya semakin istimewa.

Adit (yang disuarai oleh Reyhan)

Image: Konferensi Press Adit Sopo Jarwo The Movie (30/04/21)

Di usianya yang masih cukup muda, Adit menggambarkan anak Indonesia yang aktif, cerdas, sayang pada keluarga dan sudah bisa mengambil keputusan. Meskipun, keputusan yang ia ambil tidak luput dari kesalahan. Selain itu, karakter Adit juga cepat paham dengan segala sesuatu hal.

Sopo (yang disuarai oleh Darmawan Susanto)

Karakter sopo berbeda dari yang lain, bila Adit dan jarwo memiliki karakter yang cepat tanggap, Sopo sebaliknya yaitu slow respon dan memiliki karakter yang penurut. 

Jarwo (yang disuarai oleh Eki NF) 

Image: Konferensi Press Adit Sopo Jarwo The Movie (30/04/21)

Meskipun Jarwo memiliki paham oportunis dan berteman dengan Sopo si penurut, karakter keduanya tetap bisa menghibur para penonton dengan segala tingkah polosnya.

Dari 3 karakter utama ini, kita belajar arti sebuah kekuatan dan kehebatan dalam sebuah persahabatan yang dibumbui dengan hubungan anak dan orangtua. Jadi, sayang sekali bila Scarf Lover lewatkan.

Nah, untuk Anda yang mulai penasaran dengan Film Adit Sopo Jarwo The Movie, Scarf Lover sudah bisa menyaksikannya di Disney+ Hostar. Selamat Menyaksikan!

(TS)