Kini Tampil Berhijab, Potret Cantik Syahrini Ini Bikin Pangling

Perempuan yang kerap disapa Incess ini dikabarkan telah memantapkan hati untuk berhijab. Potret anggun nan cantik yang ditampilkan Syahrini bikin pangling netizen. Istri dari Reino Barack ini terlihat mulai mengenakan hijab sejak bulan Ramadhan lalu. Berkat penampilan barunya tersebut Syahrini berhasil mencuri banyak perhatian penggemar, nih. Berikut potret cantik syahrini dengan hijabnya yang bikin pangling!

1.   Melalui akun instagram pribadinya, Syahrini membagikan momen kebersamaan dengan keluarga dalam pembukaan restoran milik ibundanya, nih. Tampil menggunakan pakaian serba hitam aura anggun Syahrini tetap terpancar.

Baca juga  Selebgram Dara Arafah Mantap Berhijab untuk Jemput Hidayah
image: instagram.com/princessyahrini/

 

 2. Dikenal sebagai artis yang selalu menggunakan barang branded, tampilan berhijab Syahrini ini sukses curi perhatian. Ia terlihat menggunakan setelan berwarna coklat yang senada dengan tasnya, nih.

image: instagram.com/princessyahrini/

 

3. Saat bulan Ramadhan kemarin, Syahrini sempat membagikan potret dirinya yang sedang membaca Al-Qur’an. “Khatam Al-Qur’an … Alhamdulillah.” tulis Syahrini dalam caption-nya. Tampil cantik dan modis dengan dress hitam yang dikenakannya.

image: instagram.com/princessyahrini/

 

4. Perempuan berdarah sunda ini makin terlihat cantik dengan penampilan barunya tersebut. Walau hanya mengenakan kemeja putih dan celana serta hijab putih simple, kesan berkelas pun selalu melekat pada dirinya.

Baca juga  5 Ide Pose Foto Tampak Natural dan Bergaya ala Hamidah Rachmayanti
image: instagram.com/princessyahrini/

 

5. Potret kemesraan bersama sang suami juga turut dibagikan dalam akun instagramnya, nih. Tampil serasi dengan warna baju senada saat lebaran kemarin, Syahrini dan Reino terlihat bahagia melalui senyum yang ditampilkan dari keduanya. Wah, cantik dan ganteng ya!

image: instagram.com/princessyahrini/

Itulah potret cantik Syahrini dengan tampilan berhijabnya yang bikin pangling. Jadi makin cantik dan adem liatnya, ya Scarflover! Semoga dengan tampilan barunya ini Syahrini tetap istiqomah dalam menggunakan hijabnya.

(IN)

Translate »