Ini Persiapan yang Dilakukan Para Seleb dan Influencer Sambut Idul Fitri

38

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, banyak orang telah melakukan persiapan. Karena lebaran adalah momen yang sangat dinantikan setiap tahunnya. Meski tahun ini, lebaran masih dilaksanakan dengan keterbatasan karena kondisi Covid-19.

Namun, keterbatasan tersebut tak menutup kemungkinan bagi para elebriti dan influencer di Indonesia, mulai dari Nagita Slavina, Citra Kirana, Tasya Kamila, Fanny Ghassani, dan Abel Cantika untuk memaksimalkan persiapan lebaran.

Berbagi dari Rumah

Tasya Kamila yang mempersiapkan lebaran dengan cara berbagi dari rumah. Karena menurutnya, dengan berbagi bisa sekaligus berbagi ilmi, pengalaman dan hal-hal lain yang tentunya bisa bermanfaat bagi orang lain.

image: zalora

Selaras dengan Tasya Kamila, Abel Cantika juga memilih untuk membuat konten bermanfaat untuk media sosial. Nagita Slavina pun demikian, yakni berbagi dengan menyisihkan sebagian pendapatan.

image: zalora

“Dimulai dari yang ada di sekeliling kita baik itu karyawan dan keluarganya, tetangga, ataupun orang lain yang membutuhkan. Selain itu, berbagi juga bisa dengan cara memberikan hiburan dari konten yang kita buat.” ujarnya.

ZALORA memberikan penawaran menarik hingga 85% bagi Anda yang ingin berbelanja serta berbagi dengan hemat.

Mengutamakan Kesehatan

image: zalora

Mengingat lebaran kali ini masih dalam suasana Covid-19, sangat penting bagi kita selalu menjaga imunitas tubuh.

image: zalora

Itulah yang dilakukan oleh Tasya Kamila, Citra Kirana dan juga Abel Cantika yang selalu mengutamakan asupan nutrisi dan vitamin. Terdapat berbagai pilihan vitamin yang tersedia di ZALORA, jadi Anda tak perlu khawatir lagi.

Membersihkan dan Mendekorasi Rumah

image: zalora

Persiapan lebaran yang banyak juga dilakukan adalah melakukan pembersihan serta mendekorasi rumah agar terlihat lebih fresh dan nyaman. Berbagai perlengkapan dekorasi rumah, alat kebersihan, dan perlengkapan rumah tangga pun kini bisa didapatkan di ZALORA dalam kategori “Home & Lifestyle”.

(AA)