Ide Outfit dengan Kulot Linen Ini Cocok Untuk Pergi Ke Kantor

Setelah merayakan lebaran dan libur lebaran, sudah waktunya untuk kembali kerja ke kantor. Saat pergi ke kantor, sudah pasti pakaian yang digunakan ialah pakaian semi-formal dan formal. Namun, apakah Scarflover sudah kehabisan ide untuk outfit apa yang akan dikenakan saat masuk kerja nanti?

Salah satu yang bisa menjadi ide untuk outfit ke kantor ialah dengan menggunakan kulot linen. Akhir-akhir ini kulot linen sedang naik daun dan banyak dipakai oleh orang-orang. Selain bahannya yang tidak membuat gerah, kulot ini sangat nyaman dan dapat membuat tubuh terlihat langsing.

Baca juga  Karung Beras Tema Koleksi Hannie Hananto Kali Ini

Berikut ini ide outfit yang bisa Scarflover tiru saat pergi ke kantor!

image: instagram.com/diantyy.a/

Scarflover bisa tiru  outfit Dianty ini  untuk pergi ke kantor menggunakan celana kulot linen. Dianty mengenakan blouse berwarna putih dengan model lengan berbentuk balon agar badan terlihat lebih berisi yang dipadupadankan dengan celana kulot linen berwarna sage green.

Celana kulot linen ini cocok digunakan untuk Anda yang memiliki badan yang pendek maupun tinggi, karena celana ini akan memberikan kesan tinggi namun badan tetap terlihat proposional.

Baca juga  6th Anniversary Jenna&Kaia

Selain bisa meniru outfit Dianty diatas, Anda bisa memadupadankan celana kulot linen warna lainnya dengan berbagai macam jenis baju.

image: instagram.com/simplytee.id/

Salah satunya Anda bisa memadupadankan kulot linen diatas dengan kemeja, blouse, blazer, outer, maupun vest yang sedang kekinian.

image: instagram.com/thenblank/

Jangan bingung lagi ya Scarflover untuk tetap tampil fashionable namun tetap sopan saat ke kantor mengenakan kulot linen.

(HV)

Translate »