Hadir dengan Tampilan Baru, Ultima II Delicate Series Makin Manjakan Pengguna

9

Bagi para makeup junkie, pasti akan berbahagia karena lini makeup Ultima II Delicate Series hadir dalam tampilan yang lebih baru.

Memiliki tagline Strength in Delicate, Ultima II menginginkan agar seluruh perempuan yakin bahwa selalu ada kekuatan dibalik kelembutan. Tentunya pada saat menggunakan makeup ini.

image: ultima II

“Delicate it self means gentle and soft, it wanted to create something gentle and soft to the skin, and yet giving the confident to women.” ujar Elizabeth Yip pada saat Virtual Soft Lunching Delicate New Pack beberapa waktu lalu.

Delicate series yang pertama diluncurkan pertama kali pada tahun 1960an. Banyak konsumen yang sangat merasa puas dengan kualitas yang diberikan dari lini makeup ini. Terutama seperti sekarang yang menghadirkan tampilan baru tentu sangat menarik bukan?

Rangkaian produknya pun beragam, diantaranya yaitu:

image: ultimaii.com
  1. Delicate Under Make Up
  2. Delicate Crème Powder Makeup
  3. Delicate Translucent Pressed Powder
  4. Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer
  5. Delicate Matte Blush
  6. Delicate Shine Blush
  7. Delicate Facelight
  8. Delicate The Matte Lipstick
  9. Delicate Lipstick
image: ultima II

Pada acara virtual soft launching tersebut, turut hadir juga Beauty Content Creator, Putricaya. Dirinya yang sekaligus melakukan tutorial makeup “Delicate look” mengaku sangat menyukai rangkaian produk terbaru dari Ultima II, terutama Delicate Crème Powder Makeup. Tekstur dan formulasinya unik dan sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Bagi Scarf Lover yang penasaran dengan perbedaan Ultima II Delicate Series yang dulu dan sekarang, adalah dari formulasi serta bahan aktif yang digunakan semakin ditingkatkan sehingga memberikan hasil yang lebih maksimal.

Rangkaian produk Ultima II Delicate Series ini sangat cocok untuk Anda yang suka tampilan “no makeup” makeup look. Karena akan memancarkan aura cantik serta kepercayaan diri.