Crocs dan Highsnobiety Gandeng Kreator untuk Ekspresikan Diri Lewat Koleksi Sandal Terbaru

Di musim panas 2021 ini, Crocs kembali menghadirkan koleksi sandal terbaru “Classic Crocs Sandal” yang dikolaborasikan dengan Highsnobiety serta tak lupa menggaet lima kreator yakni rapper Rico Nasty, musisi dan artis visual MLMA, Youtuber Kemio, penyanyi Beabadoobee, dan penyanyi Tionghoa Victor Ma – untuk menggunakan Crocs sebagai kanvas untuk mengekspresikan diri dan merayakan kepribadian mereka.

Kolaborasi ini sekaligus menggaungkan kampanye “Curated By” yang menginginkan agar tiap individu bebas berekspresi. Secara artistik, kampanye ini juga sekaligus menafsirkan merek Crocs “Come As You Are”.

Koleksi terbaru “Classic Crocs Sandal” ini telah dilengkapi dengan Classic Clog dan Classic Slide yang populer. Bicara soal tampilannya, tak perlu diragukan lagi karena dikenal selalu nyaman dan juga trendi.

Baca juga  3 Tips Ivan Gunawan untuk Modest Fashion Brand Lokal Bisa Go Internasional
image: crocs

Dua tali pada “Classic Crocs Sandal” baru meningkatkan dukungan pada kaki, dan bantalan busa Croslite ™ yang legendaris diaplikasikan untuk menawarkan kenyamanan sepanjang hari. Selain itu, setiap sepatu memiliki tujuh lubang untuk memungkinkan personalisasi penuh gaya dengan ‘pesona Jibbitz ™’ yang unik, di mana saja dan kapan saja, memungkinkan semua orang untuk merasa benar-benar nyaman dengan sepatu mereka.

Lewat sandal ini lah, kelima kreator ini mengungkapkan karakteristik mereka. MLMA, seorang rapper dan artis visual Korea, menafsirkan “Classic Crocs Sandal” miliknya sebagai kembaran iblis, mengekspresikan karakter makhluk yang baik hati tetapi pemalu di satu sisi dan karakter yang jahat dan berani di sisi lain. Penyanyi-penulis lagu Filipina-Inggris Beabadoobee mengangkat tema hak dan harapan perempuan dengan menangkap pesan dalam gambar yang menyemangati gadis-gadis muda.

Baca juga  Intip Outfit Olahraga Natasha Rizky: Tetap Cantik dan Syar’i
image: crocs

Kemio, seorang model dan YouTuber Jepang yang terkenal, mewujudkan identitas diri yang pendiam dan pemalu melalui konsep band punk rock yang terinspirasi dari kartun Jepang. Selain itu, rapper dan penulis lagu asal Amerika Rico Nasty memotret diri yang tidak sempurna, namun tulus dan jujur, sementara artis Tionghoa Amerika Victor Ma mewujudkan rasa ingin tahunya terhadap alam semesta, alien, dan manusia di Bumi melalui pemotretan ini.

Scarf Lover yang juga ingin mendapatkan “Classic Rock Sandal” bisa langsung kunjungi offline store Crocs atau online store di www.crocs.co.id. Tersedia dalam 3 warna, hitam, putih, serta bright cobalt.

(AA)

Translate »