Aurel Hermansyah Keguguran Anak Pertama

62

Kabar duka datang dari pasangan selebriti muda, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang telah kehilangan calon anak pertamanya pada 18 Mei 2021.

Kabar duka ini diumumkan melalui laman instagram suami Aurel, Atta Halilintar dengan caption “Sampai jumpa di surga anak ku;”( Doain papa mama ya Anak soleh”.

Image: instagram.com/attahalilintar/

Aurel bercerita bahwa dirinya sempat mengalami pendarahan sedikit sebelum dokter menyatakan calon anak pertama tiada. 

“Pagi-pagi aku sempat mengalami pendarahan sedikit, karena yang aku lihat darah bukan coklat. Kemudian dokter menyarankan untuk bedrest total. Tiba sampai rumah, darahnya lumayan banyak dan 11 malam perutku sakit berkali-kali lipat seperti mau haid” ujar Aurel pada laman youtube Atta Halilintar.

Saat sang Istri merasa sakit yang luar biasa, Atta berusaha untuk ikhlas apapun hasilnya. Sebagai suami yang setia dan selalu ada, Atta Halilintar selalu menyemangati sang istri, Aurel Hermansyah untuk selalu bahagia karena ini salah satu tanda baik kita masih diberikan kesempatan untuk punya anak.

“Apapun nanti periksanya, kita happy. Kamu ada aku, aku ada kamu. Dia yang sakit, aku yang sakit” ujar Atta Halilintar.

Dari kabar duka setelah dinyatakan kehilangan calon anak pertama, 2 pasangan muda ini mengambil sisi positifnya masing-masing

“Tuhan masih mau kita honeymoon lagi, selalu ambil positifnya” ujar Atta.

“Seenggaknya aku sudah bersyukur bisa merasakan hamil seperti apa” tutup Aurel.  

Scarf Media mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, tetap semangat untuk Aurel Hermansyah. Semoga segera Allah ganti yang telah pergi. Aamiin ya Rabbal ‘alamin.

(TS)