5 Pilihan Foundation Full Coverage!

33

Kunci dari makeup flawless salah satunya adalah dengan menggunakan foundation full coverage. Foundation dengan jenis ini dapat menutup imperfection dengan sempurna.

Selain itu, foundation full coverage juga terkenal dengan formulasinya yang tahan lama, sehingga pas untuk keadaan saat ini yang mengharuskan untuk menggunakan masker. Tak jarang, kerap kalo foundation yang tidak tahan lama membuatnya menempel pada masker. Tentu Anda tak ingin kan hal itu terjadi?

Bagi yang sedang cari foundation full coverage, berikut adalah 5 pilihannya!

Loreal Infalible 24H Matte Cover Foundation

image: watsons.co.id

Foundation terbaru dan paling dicari saat ini. Sebenarnya, foundation satu ini sudah ada sejak lama, namun kali ini adalah kemasan dan juga formulasi terbaru. Coveragenya tinggi, serta transferproof, waterproof, sweatproof, dan tahan hingga 24 jam. Tak perlu khawatir wajah jadi berminyak karena memiliki oil control yang juara.

Shu Uemura Unlimited Fluid Foundation

image: sephora.co.id

Punya budget lebih? Jangan lupa coba produk satu ini. Meski memiliki rasa yang ringan, namun coverage yang diberikan sangat bisa menutup dengan sempurna. Hasil akhirnya semi-matte dan sangat natural. Pilihan warnanya pun beragam. Mana shade yang cocok dengan Anda, Scarf Lover?

Dear Me Beauty Airy Poreless Fluid Foundation

image: dearmebeauty.com

Produk lokal satu ini tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Foundation dari Dear Me Beauty dikenal sangat light weight namun tahan lama dan full coverage. Terdapat kandungan skincare di dalamnya sehingga bisa merawat wajah sekaligus.

Estee Lauder Double Wear Stay-in-Place Makeup

image: esteelauder.com

Kemudian ada dari Estee Lauder. Foundation yang tahan lama ini cocok untuk Anda yang selalu produktif tiap hari, dijamin tak akan menempel pada masker. Anda bisa layer foundation ini tanpa khawatir akan terlihat cakey. Dijamin makeup akan terlihat sempurna seharian.

Y.O.U Extra Full Coverage Liquid Foundation

image: you-makeups.com

Terakhir ada foundation Y.O.U yang mengandung ekstrak akar Iris Florentina yang memiliki tekstur water based sehingga mudah dibaurkan pada kulit. Selain itu, memiliki hasil akhir yang matte dan flawless sepanjang hari.

(AA)