TikTok Shop Ramadan Sale: Tawarkan Livestream dengan Banyak Promo Menarik!

Peralihan zaman membuat manusia semakin serba digital, termasuk berbelanja online yang kini semakin mudah. Sejalan dengan itu, TikTok menghadirkan sebuah fitur baru baru berbelanja langsung di aplikasi TikTok yang bernama TikTok Shop. Kalau biasanya Anda hanya melihat video singkat di fyp (for your page). Kini Anda bisa langsung memesan produk yang Anda cari. 

Di samping itu, rasanya TikTok Shop spesial Ramadan semakin lengkap dengan rangkaian program live TikTok Shop yang akan berlangsung mulai 25 April hingga 29 Aril 2021 di aplikasi TikTok. TikTok spesial Ramadan ini mengadakan tiga sesi live TikTok Shop bersama sejumlah kreator, seperti  willie dan rensiasanvira yang akan menunjukkan produk-produk untuk dekorasi lebaran, review dan promo menarik dari berbagai produk kecantikan bersama hesfinati, serta livestream seru bersama akun official JD.ID di TikTok. 

Baca juga  Aplikasi Islami Untuk Mengisi Smartphone Anda

“Program ini tidak hanya memberikan pengalaman baru bagi para pengguna TikTok, tapi juga menjadi kesempatan bagi brand untuk memperluas audiensnya, dengan didukung interaksi bersama para kreator TikTok dan juga selebriti ternama,” jelas Angga Anugrah Putra, Head of User and Content Operations, TikTok Indonesia. 

Baca juga  Wapres Siapkan Empat Strategis RI Dalam Menguasai Pasar Halal Dunia

Ia juga berharap TikTok bisa terus berjalan dengan misi untuk menyebarkan kebahagiaan melalui program ini ke depannya.

Pengguna TikTok yang ingin berbelanja selama program TikTok Shop juga dapat menikmati fasilitas gratis ongkir dan juga kesempatan memenangkan hadiah menarik selama livestream berlangsung, seperti iPhone 12.  Informasi dan jadwal selengkapnya untuk program Livestream TikTok Shop dapat dilihat di link berikut: https://activity.tiktok.com/magic/eco/runtime/release/60730dd610ea96032c00c6c6?appType=tiktok&refer=scan&iid=6934984488544503553&u_code=D21432BG7C3BEB

(BR)

Translate »