Tiket.com Bagi-Bagi THR Lewat Diskon Hingga 50 Persen Spesial Ramadan

40

Masih dalam edisi Ramadan penuh berkah, tiket.com tak mau ketinggalan untuk memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan dengan berbagi diskon menarik. Langkah ini sekaligus merayakan kesuksesan tiket.com yang memperoleh prestasi dari peningkatan pembelian tiket dan booking hotel yang siginifikan di situasi pandemi.

Tiket.com mencetak rekor pembelian tiket pesawat Q1 2021 sebesar 331%, booking hotel dengan angka 321% dan tiket TO DO turut naik level popularitas baru dengan angka transaksi sensasional di angka 10.083%. Angka tersebut membuat kinerja Q1 2021 lebih meroket dibandingkan Q2 2020. 

Tentunya angka tersebut bisa tercetak dari kontribusi beberapa kampanye seperti MTM (Malu Tanggal Muda) dan kampanye tanggal merah diminati oleh masyarakat. Berdasarkan data yang dihimpun, pesta diskon tahunan tiket.com Mendadak OTW (Online Tiket Week) yang digelar pada tanggal 5 – 11 April lalu berhasil memberikan push tambahan di awal Q2 2021. Dari sini kampanye Mendadak OTW berhasil meningkatkan angka pembelian tiket pesawat sebesar 81%, booking hotel sebesar 131%, dan tiket TO DO sebesar 75%.

Image: tiket.com

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer dari tiket.com menuturkan bahwa kesuksesan Malu Tanggal Muda (MTM) dan Mendadak OTW menjadi alasan untuk menggelar THR. Kami melihat bahwa masyarakat sekarang sudah lebih strategis saat merencanakan liburannya. Hadirnya kampanye promo seperti Mendadak OTW ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk merencanakan liburan lebih matang dengan harga yang lebih terjangkau. Selain itu, angka transaksi yang meningkat tajam dalam reservasi hotel menjadi bukti keberhasilan tiket.com dalam mengajak masyarakat Indonesia untuk liburan baik dalam bentuk staycation, Work From Hotel, atau Liburan Dekat Rumah secara aman dan sesuai protokol kesehatan.

Berkenaan dengan itu, tiket.com ingin merayakan bulan Ramadan dan Lebaran nanti bersama pelanggan dengan berbagi Tiket Hari Raya (THR) dengan diskon hingga 50%+25% untuk semua produk di dalam tiket.com seperti tiket pesawat domestik, hotel, HOMES, TO DO, kereta api, sewa mobil, dan airport transfer. Menarik bukan, Scarf Lover?

THR dimulai pada 19 April dengan mengadakan Harga Gledek Spesial THR setiap harinya dari jam 15:00 – 21:00 WIB. Berikut penjelasannya: 

1. Promo Harga Gledek THR Penerbangan: Setiap hari pada Jam Gledek, yaitu 15.00 – 21.00 WIB siap-siap nyetrum dengan promo diskon 50% + 20% untuk semua penerbangan domestik. Sedangkan selama periode THR yang berlaku pada semua jam adalah diskon sebesar 50% + 10% untuk semua destinasi domestik. 

2. Promo Harga Gledek THR Akomodasi (Hotel & HOMES): Setiap hari pada Jam Gledek, yaitu 15:00 – 21:00 WIB, mitra Hotel dan HOMES tiket.com siap menawarkan harga di jam gledek diskon sebesar 50% + 20% semua hotel destinasi domestik. Tidak perlu khawatir ketinggalan karena promo THR juga berlaku pada semua jam dengan skema diskon 50% + 10%. 

3. Promo Harga Gledek THR TO DO: Setiap hari pada Jam Gledek, yaitu 15:00 – 21:00 WIB, masyarakat harus tetap waspada karena bisa kesamber Harga Gledek lagi, yaitu diskon 80% + 25%. Kemudian, promo THR yang berlaku di semua jam adalah diskon 70% + 10% khusus semua wisata aktifitas domestik yang tersedia di dalam tiket TO DO. 

4. Promo Harga Gledek THR Sewa Mobil: Setiap hari pada Jam Gledek, yaitu 15:00 – 21:00 WIB, tiket.com memberikan harga gledek mulai dari Rp 100,000 + 40% hingga Rp 500,000 untuk penyewaaan mobil diseluruh kota Indonesia. Kemudian, promo THR yang belaku di semua jam adalah diskon 30% hingga Rp 500,000. 

Tiket.com juga memberikan diskon untuk pembelian tiket Airpot Transfer hingga Rp 55.000 di Jam Gledek dan Rp 45.000 semua jam untuk seluruh airport di Indonesia; dan diskon setiap harinya selama periode THR untuk pembelian tiket kereta api sebesar 20% untuk seluruh rute kereta api di Indonesia.

Kemudian, pelanggan juga dimudahkan dalam proses pembayaram. Sebab, THR telah bermitra dengan banyak bank dan aplikasi payment online, seperti BCA, BNI, Citibank, CIMB Niaga, Digibank DBS, GoPay, Bank Mandiri, Standard Chartered Bank, TMRW, UOB serta PayLater.

Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing Tiket.com, mengundang masyarakat untuk menggunakan THR secara bijak, baik untuk melakukan kewajiban berzakat, perayaan Idul Fitri yang bersahaja, hingga perencanaan matang dalam menyusun perjalanan atau liburan dekat rumah di masa mendatang dengan memanfaatkan momentum kampanye THR (Tiketin Hari Raya) dari tiket.com”.

Meskipun, tiket.com berikan penawaran diskon menarik, Risa tetap tegas untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang ada. Hal ini demi membuat liburan dan rayakan lebaran menjadi lebih aman dan nyaman.

“Walaupun proses vaksinasi tengah berjalan, tiket.com tetap mengajak masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak fisik selama dalam perjalanan atau tengah berwisata. tiket.com turut mengajak masyarakat untuk selalu merencanakan liburan dengan matang, agar aman dan nyaman sesuai keinginan hati,” tandas Risa dari keterangan Virtual Media Gathering tiket.com Senin, (19/04/2021).

(BR)