Tetap Cantik Meski di Rumah dengan Perawatan Ini

Menjaga kesehatan tubuh dan kulit menjadi dua hal utama yang sangat penting, terutama di masa pandemi saat ini. Akan tetapi, padatnya aktivitas sehari-hari membuat Anda kerap tak memiliki waktu untuk melakukan perawatan di salon.

Melihat hal tersebut, Oemah Herborist menjawab segala kebutuhan Anda dengan menyediakan produk Herborist Zaitun Series yang dapat membantu merawat kulit dengan sempurna meski dari rumah.

Business Development Manager Oemah Herborist, Gustav Sapta Nanda menyebut bahwa mereka sejatinya menyadari sebagian besar masyarakat masih menghabiskan waktu lebih banyak di rumah, terutama dalam perawatan.

“Merawat kesehatan kulit secara mandiri dari rumah dapat dilakukan dengan melakukan perawatan dari dalam dan juga dari luar. Perawatan kulit dari dalam dapat dilakukan dengan mengkonsumsi banyak air putih, buah-buahan, sayur-sayuran, memiliki kualitas tidur yang cukup dan menghindari stres berlebih. Sedangkan, minyak zaitun, bahan alami yang sudah dipercaya secara turun menurun juga dapat membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dari luar. Untuk membantu menjaga kesehatan dan nutrisi kulit masyarakat Indonesia, Oemah Herborist memiliki rangkaian produk paket zaitun dengan promo spesial bagi para pengguna yang menggunakan pembayaran digital seperti ShopeePay,” ujarnya.

Baca juga  Bye Bye Bibir Gelap !!

Sudah bukan rahasia lagi bahwa minyak zaitun memiliki ragam manfaat, tidak hanya bagi kesehatan tubuh, namun juga kesehatan kulit. Apa saja ya?

Minyak zaitun sangat ampuh untuk memberikan kelembapan pada kulit. Kulit yang lembab tentu akan membuat Anda jadi lebih percaya diri. Gunakan Herborist Lulur Zaitun, Herborist Body Wash Zaitun dan Herborist Body Butter Tube Zaitun untuk selalu menjaga kelembapan tubuh. Tak lupa juga dengan Herborist Minyak Zaitun untuk memberikan kelembapan ekstra di bagian-bagian yang kering. Aroma minyak zaitun juga sangat menenangkan sehingga tubuh jadi rileks.

Baca juga  Penyebab Milia Pada Wajah dan Pilihan Perawatannya

Sehabis mandi, jangan lupa untuk mengoleskan Herborist Body Lotion Zaitun agar kulit terasa selalu terlindungi dari sinar matahari dan juga radikal bebas.

Untuk area wajah, minyak zaitun sangat ampuh untuk menutrisi kulit wajah, terutama bagi yang kerap mengalami masalah. Anda bisa menggunakan produk Herborist yakni Facial Foam Zaitun, yang mengandung antioksidan sehingga senantiasa menjaga kelembutan wajah seharian.

Kemudian tak lupa juga untuk menggunakan Herborist Zaitun Facial Mask sebagai perawatan mingguan. Masker wajah ini mengandung Vitamin A, C, dan E yang dapat membantu menutrisi, melembabkan, meregenerasi dan menghaluskan kulit wajah.

Rangkaian produk Herborist saat ini sudah sangat mudah untuk didapatkan, karena tersebar di 57 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk pembayaran, jangan lupa menggunakan ShopeePay ya, Scarf Lover. Karena ada penawaran cashback sebesar 30%. Menguntungkan sekali bukan?

Translate »