Rekomendasi Parfum dengan Aroma Bunga

32

BIES mulai melebarkan sayapnya ke pasar Indonesia dengan mengeluarkan series terbarunya, yaitu Blossom Collection Bless Fragnance yang terinspirasi dari keindahan dan kecantikan berbagai bunga. Dari sinilah parfum BIES menghadirkan rangkaian 6 parfum yang berbeda-beda varian yang dapat diaplikasikan untuk mengekspresikan karakter setiap pengguna.

6 varian parfum BIES antara lain, Blossom Hils, Blossom Meadow, Blossom Avenue, Blossom Garden, Blossom Roses dan Blossom Orchid.

“Wanita dan bunga memiliki persamaan; cantik dan anggun. Persamaan inilah yang menginspirasi BIES menciptakan series Blossom untuk berbagai karakter wanita. Masing-masing parfum memiliki karakter yang unik, begitu juga masing-masing wanita. Kami berharap, Blossom dapat merepresentasikan karakterisk tersebut, sehingga setiap wanita yang menggunakan parfum ini, dapat mendeskripsikan dirinya tanpa perlu mengatakannya,” ujar Sachin Kirpalani, Managing Director BIES Indonesia

image: bies

Mengingat mayoritas masyarakat Indonesia beragama muslim, parfum BIES ini juga aman untuk digunakan ketika beribadah. karena kandungannya yang natural dan vegan. 

“Karena team kantor kami lebih dari 50% juga beragama Muslim dan mereka juga memakai parfum ini, so I think is is okay. But untuk kepastiannya lagi itu akan dijawab team kami. Karena kami baru akan mulai proses Halal Certificate,” ujar Sachin Kirpalani, Managing Director BIES Indonesia saat diwawancara Scarf Media secara virtual.

Yang membuat produk parfum BIES ini lebih unggul dari produk parfum lain ialah, produk ini hadir dengan kualitas tinggi, tahan sekitar 8 jam, packaging yang mewah dengan desain bunga dan material ceramic serta harga yang terjangkau untuk parfum kelas Eropa ukuran 100ml. 

(TS)